Sukses

Fashion

Bingung Pilih Setelan yang Pas Buat Kuliah? Begini Inspirasinya!

Fimela.com, Jakarta Asyiknya jadi mahasiswa baru, karena saat pergi ke kampus kamu kini bisa bebas mengenakan pakaian favorit. Apalagi tren berpakaian di kalangan anak muda kini berubah dengan cepat. Bukan hanya inspirasinya yang bisa didapatkan secara mudah lewat sosial media, produk-produknya pun bisa dibeli dengan cepat dan praktis lewat e-commerce dari rumah.

Nggak heran, jika tampil penuh gaya di berbagai kesempatan, termasuk saat pergi ke kampus untuk pertama kalinya bagi mahasiswa baru, bukan hal yang mustahil dilakukan. Namun, nggak sedikit juga mahasiswa baru yang bingung menentukan pilihan setelan yang tepat karena saking antusiasnya. Jika kamu termasuk salah satunya, tenang nggak perlu khawatir. Begini inspirasinya!

Tampil Feminin dengan Dress dan Jaket Denim

Inspirasi pertama yang bisa kamu coba adalah menggunakan paduan dress dan jaket denim. Kamu bisa memadukan dress tanpa motif dan white sneaker favoritmu. Kombinasi ini bisa menghadirkan kesan feminin, sekaligus kasual di waktu bersamaan. Tambahan jaket denim bukan hanya akan menyempurnakan penampilanmu sebagai mahasiswa baru, tetapi juga menghadirkan kesan sopan saat datang ke kampus.

Simple dan Modis, Jeans dan Kemeja Masih Jadi Kombinasi Terbaik

Kesan modis dan simple memang begitu diminati anak muda, nggak terkecuali para mahasiswa baru. Kesan ini pun bisa memadukan kombinasi kemeja dan jeans. Selain anti ribet, jeans dan kemeja jadi ciri khas penampilan anak kuliahan. Biar bisa memberikan kesan berbeda, kamu bisa memilih beragam model kemeja flanel kekinian. Outfit satu ini juga bisa diaplikasikan sebagai outer. Biar lebih on point, padukan dengan jeans yang sesuai postur badan kamu, ya.

Bergaya Retro dengan Checkered Mini Dress

Ingin tampil unik saat pergi ke kampus? Kamu bisa mengaplikasikan gaya retro yang juga tengah digandrungi anak muda saat ini. Tampilan vintage ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan checkered mini dress. Motif kotak-kotak yang pernah hits di era 90-an ini, bisa membuat tampilanmu nggak hanya unik, tetapi kece dan feminin lho. Permanis gayamu dengan hand bag warna pastel, serta wedges favorit.

Bebas Bergerak dengan Kulot yang Trendi Banget

Buat kamu suka leluasa dan nyaman bergerak, kulot yang tengah trendi banget bisa dijadikan pilihan outfit ke kampus juga. Jika kamu memilih kulot bermotif, seperti garis-garis, maka padukan dengan atasan polos dengan warna senada. Sebaliknya, jika kulot yang kamu pilih polos, maka pilih atasan dengan warna lebih cerah atau mengombinasikannya dengan outer bermotif. Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan loafer atau sneaker hitam-putih, agar gayamu makin kece.

Selain menerapkan beberapa inspirasi berpakaian tersebut, sempurnakan penampilanmu dengan sentuhan fashion item seperti perhiasan #BerlianTerjangkau yang cocok digunakan di berbagai kesempatan, seperti Moela Collection dari #ThePalaceJeweler. Desainnya yang simple dan elegan, membuat perhiasan berlian terbaru ini cocok digunakan segala usia, termasuk para mahasiswa baru lho. 

Menariknya, #NationalJeweler ini menghadirkan beragam jenis perhiasan berlian, seperti cincin berlian hingga kalung berlian. Masing-masing hadir dengan beragam koleksi, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Koleksi-koleksi perhiasan emas terjangkau dan perhiasan berlian terbaru #ThePalaceMoela ini dapat dipadu-padankan dengan dengan beragam gaya berpakaian, tanpa menunjukkan kesan berlebihan saat mengenakannya, sehingga cocok jadi pilihan anak muda khususnya.

Selain itu, The Palace Jeweler kini memiliki tagline baru “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” atau 3T yang rhyming dengan penulisan The Palace. Bernuansa superlatif, karena memang terbukti unsur 3T tersebut bisa ditemukan di gerai The Palace Jeweler yang selalu memastikan setiap koleksi yang dimilikinya pasti pas kadar emasnya yang terjamin 18K dengan harga terjangkau dan juga terlengkap dibandingkan gerai perhiasan lainnya. Tujuan lain penulisan ‘Ther’ untuk memberikan kesan humor dan less serious, sehingga membuat The Palace lebih approachable di benak konsumen.

Dapatkan perhiasan wanita Moela Collection dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan harga mulai Rp999 ribu, kamu juga bisa mendapatkannya secara online di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, maupun dengan mengunjungi langsung website The Palace Jeweler. Jangan lupa cek Instagram @thepalace_id untuk update beragam koleksi Moela terbaru ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading