Meriahkan Hari Batik dengan Koleksi Batik yang Versatile dari Luna Maya

Annissa Wulan02 Okt 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2021, 14:00 WIB
Koleksi batik dari Luna Habit

Fimela.com, Jakarta Luna Maya melalui brandnya Luna Habit baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang bertema batik, yaitu Saujana Pesisir. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan Pulau Jawa, yang menurut Luna Maya sendiri sangat menarik untuk dijelajahi dengan sejarah dan budaya di sana.

Salah satu hal dari Pulau Jawa yang sangat menarik perhatian Luna Maya adalah Batik Pesisiran, khususnya Batik Sunda yang memiliki ciri khas ornamen, daun, bunga, dan burung sebagai goresan penuh warna dan nuansa modern. Koleksi Saujana Pesisir dari Luna Habit mengangkat konsep melancong ke pesisir Jawa Barat.

Konsep tersebut kemudian dipresentasikan dalam pemilihan motif print dan Batik Sunda yang kontemporer, penggunaan warna-warna navy dan cokelat yang inspirasinya dari laut dan bebatuan di pantai. Batik Sundanya sendiri dipadu dengan gaya modern yang khas masyarakat urban metropolitan, menghasilkan koleksi yang edgy dan sophisticated.

 

Koleksi batik dari Luna Habit

Koleksi batik dari Luna Habit
Koleksi batik dari Luna Habit. Foto: Document/Luna Habit.

Dalam koleksi ini, kamu bisa menemukan 12 item yang terdiri dari blouse, blazer, dan pants dengan harga affordable, mulai dari Rp249.000 hingga Rp299.000. Di acara perilisan ini, Luna Habit secara khusus memberikan special price untuk semua koleksi batik dengan harga Rp199.000, serta masker yang versatile seharga Rp29.000.

Koleksi ini sejalan dengan komitmen Luna Habit sendiri untuk terus memberikan semangat positif kepada semua perempuan Indonesia. Luna Maya menuangkan mimpi dan ide-ide kreatifnya untuk bisa dinikmati oleh semua perempuan Indonesia, lewat setiap koleksi Luna Habit yang memiliki nilai jual dan inovatif.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela