Sukses

Fashion

Pilihan Koleksi Perhiasan Mewah Berstandar Internasional untuk Percantik Tampilan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan merupakan aksesori elegan yang tidak pernah lekang oleh waktu. Selain menyimpan makna sebagai representasi identitas dan kepercayaan diri, perhiasan dapat menjadi simbol berharga bagi berbagai bentuk perayaan kehidupan. Hal inilah yang mendorong produsen dan eksportir perhiasan terbesar di Indonesia Lino & Sons untuk terus menemani setiap perayaan hidup penggemar perhiasan Indonesia melalui beragam inovasi sejak tahun 1975.

Setelah sukses memberikan pelayanan terbaik melalui offline boutique di tiga pusat perbelanjaan besar Indonesia, yaitu Gandaria City Jakarta Selatan, Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, dan Trans Studio Mall Bandung, Lino & Sons memperluas jangkauannya dengan membuka butik baru di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat serta memperkenalkan koleksi terbaru Estella Collection. 

Di tengah situasi pandemi, Lino & Sons tetap teguh pada komitmennya dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas produk perhiasan. Berdasarkan rilisan resmi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (KEMENDAG) pada Januari 2021, kondisi ekspor perhiasan Indonesia justru menunjukkan peningkatan hingga 24,21%. Hal ini didukung dengan teknologi industri 4.0 yang diterapkan oleh produsen perhiasan di Indonesia, termasuk Lino & Sons.

“Sebagai produsen dan eksportir perhiasan terbesar di Indonesia, Lino & Sons ingin terus memberikan pelayanan terdepan bagi penggemar perhiasan Indonesia. Dalam menghadapi situasi tak menentu, kami justru semakin termotivasi untuk berinovasi dan meningkatkan strategi untuk lebih dekat dengan para pelanggan. Terlebih antusiasme yang kami dapatkan dari penggemar perhiasan Indonesia masih tinggi, khususnya di area Jakarta Barat. Dengan hadirnya butik baru ini, kami ingin mempersembahkan pengalaman terbaik menjawab permintaan penggemar perhiasan Indonesia dengan rangkaian produk-produk kami,” jelas Ivan Lingga Direktur Lino & Sons. 

Menghadirkan offline butik terbaru

Selain menghadirkan offline boutique terbaru, Lino & Sons juga meluncurkan Estella Collection yang secara khusus dirancang bagi perempuan Indonesia yang tak kenal lelah mengejar mimpinya. Estella sendiri memiliki arti “Dewi Bintang” sebagai simbol representasi dalam memotivasi perempuan indonesia semakin percaya diri dan memancarkan sinar elegan. Koleksi Estella tersedia dalam berbagai desain aksesori mewah, seperti cincin, kalung, gelang, liontin, dan anting dalam beragam gaya dan warna. Pada setiap karyanya, Lino & Sons selalu memastikan kesempurnaan melalui desain presisi tertinggi dan menggunakan diamond GIA bersertifikasi internasional pada beberapa koleksi terkurasi. 

Pada kesempatan sama Leticia Paramita.G.G GIA Head of Education Institute Gemology Paramita, ikut membagikan tips bagi penggemar perhiasan Indonesia dalam memilih aksesori perhiasan berkualitas tinggi, “Dalam memilih perhiasan atau berlian berkualitas perlu diperhatikan sisi 6C. Color, pastikan warna berlian jernih, skala warna berlian sesuai standar Gemological Institute of America (GIA) 

dilihat dari kode D hingga Z. D masuk dalam tingkat warna tertinggi, sedangkan Z memiliki tingkat warna 

berlian terendah. Carat, semakin besar ukuran berlian, semakin tinggi karatnya. Clarity, tingkat 

kejernihannya dan cek jika ada kecacatan berupa titik, goresan, atau bentuk seperti gelembung air. Cut potongan yang sangat penting dalam menentukan bagaimana batu berlian tersebut memantulkan cahaya sehingga menghasilkan kecemerlangan tertentu. Certificate, hal ini bisa menjadi jaminan bahwa, diperlukan kepercayaan antara pembeli dan penjual, sehingga penting untuk memilih jeweler terpercaya dan sudah memiliki sertifikasi,” ungkap Leticia.

Menghadirkan koleksi Up-To-Date

Tidak hanya memenuhi kebutuhan penggemar fesyen dengan desain perhiasan trendy, up-to-date, dan mudah dipersonalisasi, Lino & Sons juga melayani para pasangan dengan ragam pilihan engagement ring dan wedding ring mewah yang dirancang secara khusus untuk merepresentasikan simbol cinta, janji, dan komitmen. Khusus di bulan Oktober 2021, Lino & Sons memberikan promo spesial sebesar 30% dan hadiah tambahan voucher IKEA senilai Rp 500.000 bagi pembelian wedding ring. Dalam memberikan pelayanan terbaik, Lino & Sons juga menawarkan program buy-back guarantee dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi empat offline boutique Lino & Sons atau melalui www.linoandsons.com. 

“Kami harap dengan hadirnya butik dan koleksi terbaru kami, Lino & Sons dapat memberikan optimisme bagi perkembangan industri perhiasan di Indonesia, serta meneruskan komitmen dan misi kami dalam menemani setiap perayaan hidup penggemar perhiasan Indonesia melalui beragam inovasi, pelayanan terdepan, serta kualitas produk berstandar internasional,” tutup Ivan. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading