Sukses

Fashion

Debut Kaia Gerber dan Jacob Elordi di Karpet Merah dengan Dress dan Suit Celine

Fimela.com, Jakarta Kaia Gerber dan Jacob Elordi untuk pertama kalinya tampil bersama di karpet merah sejak mulai berkencan tahun lalu. Pasangan tersebut menghadiri gala pembukaan Academy Museum Of Motion Pictures dengan tampilan yang memukau.

Keduanya mengenakan Celine, Gerber memakai bias cut dress dengan strass rancangan Hedi Slimane. Sementara itu Jacob Elordi tampak gagak dengan tuksedo klasik lengkap dengan sepatu juga dari Celine Homme by Hedi Slimane.

Momen kebersamaan mereka yang dipertontonkan ke publik cukup langka. Sebab keduanya cukup tertutup tentang hubungan asmaranya. 

Gerber hanya sesekali mem-posting foto Elordi di akun Instagramnya. Elordi bahkan tak memuat foto sang kekasih di akun media socialnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kaia (@kaiagerber)

Dari Halloween 2020 Menuju Halloween 2021

Rumor hubungan Elordi dan Gerber mulai beredar pada September 2020. Setelah mereka pertama kali terlihat berjalan-jalan di NYC dan kemudian terlihat berlibur di Meksiko bersama keluarga Gerber. 

Mereka secara resmi mengkonfirmasi hubungan saat Halloween tahun lalu saat memposting foto bersama. Pasangan tersebut berpakaian seperti Elvis dan Lisa Marie Presley.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading