Sukses

Fashion

UNIQLO Akan Luncurkan Pakaian Dalam AIRism yang Nyaman dan Cegah Kebocoran Ketika Menstruasi

Fimela.com, Jakarta Retailer busana global asal Jepang, UNIQLO akan meluncurkan produk barunya yakni AIRism Absorbent Sanitary Shorts, yang merupakan pakaian dalam wanita pada 4 Oktober 2021 mendatang. 

Pada produk ini, UNIQLO menghadirkan koleksi innerwear atau pakaian dalam wanita yang inovatif karena bisa dipakai kapanpun dan mendukung setiap perubahan tubuh yang dialami wanita di berbagai fase kehidupannya. 

Tak hanya itu, produk pakaian dalam Absorbent Sanitary Shorts yang dikeluarkan oleh UNIQLO ini juga didesain seamless sehingga wanita yang menggunakannya akan tetap merasa nyaman, terutama pada bagian selangkangan. 

 

Berikan Kenyamanan Maksimal

AIRism Absorbernt Sanitary Shorts ini didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control, lapisan absorbent, dan lapisan water resistant yang membuat produk ini memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan seharian penuh. 

Yang pertama, lapisan odor control merupakan lapisan yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman. Kemudian, lapisan absorbent mampu menyerap cairan hingga 30-40 ml. Terakhir, lapisan water resistant yang terbuat dari material anti air yang dilaminasi. 

Ketiga lapisan ini bersinergi secara maksimal demi menutupi bagian selangkangan dan menjaga daerah punggung hingga pinggang bagian belakang tubuh agar tetap kering dan tak terasa kaku. 

Menggunakan Material AIRism dan Didesain Seamless

Penggunaan bahan material AIRism yang halus dan lembut, serta didesain secara seamless akan memberikan penggunanya kenyamanan luar biasa ketika dikenakan sehari-hari. 

Selain ketiga lapisan di atas, terdapat pula Gusset di bagian selangkangan yang terdapat perekat yang berfungsi untuk mengerutkan bahan demi mencegah kebocoran dari lubang jarum jahitan. 

Cegah Kebocoran Ketika Menstruasi

Dari karakteristik bahan dan keunggulan-keunggulan yang telah disebutkan, produk ini akan sangat berguna dan akan berfungsi secara maksimal terutama saat kamu mengalami menstruasi. 

Hal ini dikarenakan lapisan water-resistant yang terdapat pada celana tersebut  didesain menutupi pinggul dan akan mencegah kebocoran sepenuhnya.

Terdapat empat varian warna, yakni hitam, pink, cream, dan navy, serta terdapat varian ukuran dari S-XL. AIRism Absorbent Sanitary Shorts ini akan tersedia secara serentak di Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan Toko Online UNIQLO mulai Senin (4/10) mendatang. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading