Sukses

Fashion

5 Perhiasan Berlian Wanita yang Bakal Menjadi Fashion Statement Untuk Aktivitas Harianmu

Fimela.com, Jakarta Aktivitas harian yang sedang padat-padatnya bukan menjadi halangan untuk tampil catchy. Dengan mobilitas padat serta pemilihan outfit yang menawan, siap-siap untuk menjadi fashion statement di lingkungan sekitarmu ya.

Baik outfit formal untuk meeting ataupun gaya casual saat hangout, penampilan diri bakal makin sempurna dengan perhiasan berlian yang melengkapi. Sempurnakan penampilan dengan pemilihan perhiasan berlian mewah dari Mondial agar selalu menjadi spotlight di berbagai kesempatan.

Dreams Open Ladies Ring Untukmu yang Selalu Optimis

Terinspirasi dari keterbukaan perempuan serta optimisme dalam meraih mimpi, cincin berlian dari Mondial Dreams Open Ladies Ring adalah representasi untukmu yang tak kenal lelah dalam berkarya.

Cincin berlian asli dengan desain estetik dan warna putih berkilau ini menjadi elemen yang tepat untuk melingkar di jarimu. Sangat cocok digunakan saat meeting bersama kerabat lainnya dengan mengenakan blazer serta dilengkapi high heels yang stand out.

Menjadi Pusat Perhatian dengan Dreams Baguette Ladies Ring

Cincin berlian wanita yang satu ini sangat cocok untukmu yang suka menjadi pusat perhatian melalui penampilan yang unik dan stylish. Dreams Baguette Ladies Ring menghadirkan mata cincin yang modern, stylish, sekaligus tetap memancarkan sisi fancy darimu.

Hangout menikmati morning coffee dengan outfit midi dress bermotif stripe akan membuat orang lain tak mengedipkan mata saat melihatmu. Bikin mereka semakin terpesona dengan cincin berlian asli yang bersinar di sela jemarimu ya.

Modern dan Stylish dengan Dreams Necklace

Weekend di depan mata. Saatnya #LivingTheDREAMS dengan siapkan midi dress dengan outer berwarna pastel andalan, serta ankle boots yang memesona. Jika kamu merasa ada yang kurang dengan outfit tersebut, lengkapi penampilanmu dengan kalung berlian dari Mondial Dreams.

Kalung berlian terbaru dengan desain elegan ini cocok banget untukmu yang menginginkan stylish look di segala medan. Jangan salah, kalung berlian mewah dari #Mondial Dreams memiliki unsur stylish serta modern yang bakal fit di segala OOTD sehari-hari.

Tampil Romantis nan Menawan dengan Bangle & Bracelet

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih adalah salah satu momen yang terkenang. Berikan kesan romantis maksimal dengan koleksi Bangle & Bracelet dari Mondial Dreams.

Koleksi bangle dan gelang berlian ini memiliki beragam desain mulai solitaire, geometris, hingga double row bangle. Termasuk item yang tak boleh terlewatkan adalah Adora Bangle yang menjadi simbol kekuatan cinta. Penampilan menjadi stand out, hubungan pun semakin hangat.

Tampil Out of the Box Berkat Dreams Solitaire Ladies Ring

Satu perhiasan berasa kurang, tapi jadi terasa berlebihan jika menggunakan dua item sekaligus? Tenang, cincin berlian wanita Dreams Solitaire Ladies Ring adalah solusi dan bisa membuatmu menjadi percaya diri serta #ImDifferent.

Solitaire Ladies Ring adalah cincin berlian asli yang cocok untuk dikombinasikan atau di-stack dengan produk lainnya. Sangat cocok untukmu yang suka bereksperimen melalui padu padan serta mix and match beberapa item sekaligus.

Saatnya Jadi Trendsetter dengan Mondial Dreams Earrings

Mengeksplorasi area leher hingga telinga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Terbaru, menggunakan true wireless stereo earphone menjadi tren yang kini tengah digandrungi.

Agar semakin menjadi daya tarik, memasang Mondial Dreams Earrings di telinga bisa membuat penampilanmu menjadi paripurna. Anting yang menyimbolkan kekuatan young and teenage ini memiliki unsur trend-setter yang kuat. Menjadikanmu sebagai pusat perhatian di sekelilingmu.

Dengan perhiasan berlian, penampilan harianmu bakal menjadi fashion statement serta shine bright di segala momen. Lengkapi outfit dengan Mondial Dreams, perhiasan berlian mewah yang out of the box nan menawan akan melengkapi OOTD harian serta menjadikanmu sebagai trendsetter! Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi akun Instagram @mondial serta website Mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading