Sukses

Fashion

Beredar Rumor Jisoo BLACKPINK Ditelantarkan YG Entertainment, CEO Dior Siap Rekrut

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week dalam presentasi Dior mendapat sorotan. Tak hanya sebagai brand ambassador saja, namun rumor yang beredar jika CEO Dior, Pietro Beccari membuat pernyataan jika siap menampun Jisoo jika ditelantarkan YG, agensi yang menaungi BLACKPINK. 

Berita ini viral kala Elle Taiwan mengabadikan momen ketika Jisoo BLACKPINK dan CEO Dior tengah berbincang akrab. Perbincangan santai tersebut disadari oleh salah satu penggemar, yang akhirnya tersebar luas. Video tersebut terlihat saat CEO Dior DIOR menghampiri staf management YG Entertainment dan berkata jika "If YG fires her, message me. I'll take her" yang berarti "Bila YG memecatnya, hubungi aku, aku akan merekrutnya."

 

 

Video yang beredar luas

Video menghebohkan itu diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Twitter @JBPrettySvg yang benar-benar terkejut dengan pernyataan tersebut. Dalam video terlihat kala Jisoo menanggapi pernyataan tersebut dengan senyuman. 

Rekaman tersebut viral, bahkan lebih dari 1 juta kali ditonton di Twitter. Para penggemar pun tak tinggal diam, mereka mengingatkan YG Entertainment untuk memperlakukan Jisoo dengan baik. 

Romor semakin kencang

Yang semakin memperkuat rumor adalah debut solo para personel BLACKPINK. Semua personel telah membuat debut, kecuali Jisoo. Jennie, Rose, dan Lisa, berhasil dengan debut yang diluncurkan.  Pada perhelatan Paris Fashion Week, Jisoo terlihat duduk di samping CEO Dior. Ia tampil menawan dalam balutan dress bernuansa hitam putih rancangan Maria Grazia Chiuri. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading