Sukses

Fashion

Berangkat ke Paris Fashion Week 2021, Berikut Harga Outfit ke Bandara Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK menjadi member terakhir yang berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week pada 4 Oktober 2021. Dengan jadwal sibuk Lisa, akhirnya ia menyusul member lainnya setelah mengakhiri promosi solonya bertajuk ‘LALISA’. Seminggu sebelumnya, Jisoo dan Jennie sudah terbang terlebih dahulu ke Paris. Sedangkan Rose dilaporkan sudah kembali ke Seoul.

Tampak trendi dengan pakaian hitam dan jeans longgar, Lisa mengguncang Bandara Incheon

Lisa memadukan casual camicrop topdengan blazer hitam yang memiliki sedikit warna putih untuk memamerkan pinggang rampingnya itu. Untuk melengkapi tampilannya, Lisa memakai tas bahu yang chic. Meski terlihat santai, kombinasi sempurna outfit Lisa tersebut membuatnya memancarkan aura keanggunan.

Outfit Lisa Blackpink yang Memesona

Lisa sebagai brand ambassador CELINE tentu saja mengenakan sebagai besar outfit-nya dari merek tersebut.

Melansir Koreaboo, Lisa mengenakan Chasseur Blazer Jacket In Boucle Tweed untuk luaran outfit-nya. Namun sayangnya, karena blazer tersebut berasal dari koleksi sebelumnya, saat ini blazer tidak tersedia di toko resmi. Di situs penjualan resmi, harganya dulu berkisar antara $3500 hingga $4500 USD atau sekitar Rp49,9 juta hingga Rp64 juta.

Tas Romy menjadi tas yang dikenakan Lisa. Tas tersebut terbuat dari kulit anak sapi dan dijual seharga $2086 USD atau sekitar Rp30 juta. Sedangkan ikat pinggangnya merupakan item vintage. Harga yang dijual TheRealReal untuk Vintage Chain Logo Belt ini seharga $445 USD atau sekitar Rp6,3 juta.

Keempat member BLACKPINK saat ini aktif sebagai brand ambassador merek mewah Prancis. Seperti yang diketahui, Lisa merupakan brand ambassador untuk CELINE, Jisoo adalah brand ambassador untuk Dior, Jennie adalah brand ambassador untuk Chanel dan Rose adalah brand ambassador untuk Yves Saint Laurent.

Jadi, menurut Sahabat Fimela bagaimana penampilan Lisa kali ini?

 

Ditulis oleh: Atika Riyanda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading