Bangkitkan Keberanian lewat Kolaborasi H&M x 90’s Skate Brand No Fear

Hilda Irach13 Okt 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 08:00 WIB
Bangkitkan Keberanian lewat Kolaborasi H&M x 90’s Skate Brand No Fear

Fimela.com, Jakarta Brand fashion H&M akan meluncurkan koleksi Autumn 2021 pada Kamis, (14/10/2021) mendatang. Dalam koleksi terbaru ini, H&M berkolaborasi dengan merek skate dan streetwear Amerika yang ikonis, No Fear.

Lewat kolaborasi ini, H&M bersama mitranya merubah narasi dari kata “fear” atau takut dan mendefinisikan kembali ketakutan bagi kaum muda di seluruh dunia saat ini. karena rasa takut bisa menjadi sumber kekuatan dan sebuah motivasi awal dari potensi yang tak terhitung.

Koleksi ini bermain dengan siluet oversized dan tipe pakaian bodycon lewat fashion basics (pakaian sehari-hari) serta logo dan ilustrasi grafis yang mencolok.

Koleksi H&M x No Fear

Bangkitkan Keberanian lewat Kolaborasi H&M x 90’s Skate Brand No Fear
H&M akan luncurkan koleksi kolaborasi dengan merek skate dan streetwear Amerika yang ikonis, No Fear. (dok/H&M).

Total 23 pakaian menjadi koleksi, termasuk oversized t-shirt, crop top, sweatshirt, varsity jacket, tracksuits dan jogger, masing-masing lengkap dengan logo grafis dan ilustrasi. Aksesori juga ditampilkan dalam barisan, dengan 11 potongan berbeda yang ditawarkan, seperti beanies, trainer, syal, dan stiker.

Palet warnanya berpusat di sekitar hijau, khaki, hitam dan putih, yang bertujuan untuk sebagian besar tanpa gender melalui penggunaan pakaian berukuran besar yang menghidupkan kembali gaya khas merek skate 90-an.

Kampanye anak muda menghidupkan koleksi ini, menampilkan grup skate yang semuanya perempuan, The Skate Kitchen. Sejalan dengan sikap kelompok terhadap kesetaraan dan inklusi, kampanye ini bertujuan untuk menunjukkan pesan untuk menghilangkan rasa takut dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif.

Kampanye No Fear

Bangkitkan Keberanian lewat Kolaborasi H&M x 90’s Skate Brand No Fear
H&M akan luncurkan koleksi kolaborasi dengan merek skate dan streetwear Amerika yang ikonis, No Fear. (dok/H&M).

The Skate Kitchen terdiri dari Rachelle Vinberg, Ajani Russell, Ardelia “Dede” Lovelace, Moonbear, Brenn Lorenzo, dan Jules Lorenzo. Bersama-sama, mereka berbicara untuk inklusi dengan tujuan dunia yang lebih baik dan lebih setara, dan tidak takut menghadapi tantangan, bersedia untuk mencoba hal-hal baru dan memilikinya.

“Semua orang takut, tetapi pola pikir No Fear adalah menatap mata ketakutan dan melakukannya,” kata Rachelle Vinberg, anggota The Skate Kitchen

Rasanya luar biasa untuk meluncurkan kembali No Fear dengan kolaborasi dengan H&M dan membuat beberapa karya bersama dengan The Skate Kitchen. Kami sangat bangga untuk menambahkan suara kami ke generasi berikutnya, mendorong mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan memperjuangkan apa yang mereka yakini dengan etos 'Tanpa Takut' yang mendukung mereka,” kata Hamish Morjaria, Kepala Kemitraan dan Lisensi Merek di No Fear

kata Emily Björkeheim, kepala desain H&M di Divided berharap, koleksi kolaborasi dengan No Fear dan bermitra dengan The Skate Kitchen diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan memberdayakan mereka.

“Siluetnya seimbang dengan ukuran yang lebih besar dengan pakaian yang lebih ketat, semuanya dengan nuansa santai dan unisex, sedangkan logo grafis dan sentuhan varsity yang halus adalah kuncinya. Kami berharap anak muda di seluruh dunia menerima pesan dari kolaborasi ini dalam hati - tulis aturan Anda sendiri dan jangan biarkan rasa takut menghalangi mimpi kamu,”kata Emily dalam rilisnya.

Koleksi H&M x No Fear akan resmi diluncurkan secara global pada 14 Oktober 2021 mendatang. Kamu bisa membelinya baik di toko offline maupun online ID.HM.COM.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela