Sukses

Fashion

Ini Alasan Lisa BLACKPINK Tidak Diizinkan Hadir di Show Bvlgari di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK akhirnya mendarat di Paris, Prancis menyusul ketiga member lainnya untuk menghadiri Paris Fashion Week. Ini akan menjadi debut Lisa BLACKPINK untuk hadir runway Bvlgari di Paris Fashion Week.

Namun sangat disayangkan, Lisa BLACKPINK yang merupakan brand ambassador Bvlgari justri tidak diperkenankan untuk hadir. Dikutip dari Koreaboo, YG Entertainment yang menjadi agensi BLACKPINK melarang Lisa untuk hadir dalam acara apapun yang diselenggarakan Bvlgari.

CEO Bvlgari Jean-Christophe Babin pun memberikan pernyataan langsung di Instagram pribadinya untuk memberikan penjelasan situasi kepada para penggemar Lisa BLACKPINK.

Dalam unggahannya, Babin berterima kasih kepada orang-orang untuk penyelenggaraan catwalk di Opera Paris, yang tidak bisa dihadiri oleh Lisa. Ia menyebut bahwa YG Entertainment tidak mengizinkan Lisa menghadiri acara tersebut karena regulasi pencegahan COVID-19.

 

Melewatkan momen besar

Babin menyayangkan rapper asal Thailand itu tidak hadir dan melewatkan acara besar di Paris Fashion Week. Dalam unggahan lain, Babin mengulangi pernyataannya dan menambahkan bahwa keputusan agensi Lisa untuk tidak hadir membuatnya melewatkan sesi pemotretan dengan bintang besar, seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

Meski kali ini Lisa melewatkan momen Paris Fashion Week, tidak membuatnya kehilangan kesempatan untuk bekerja sama dengan Bvlgari. Babin mengungkapkan bahwa cukup dekat dengan Lisa dan berencana untuk membuat projek bersama.

"Tapi ya, kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi kami secara 360 derajat. Saya harap ini menjawab pertanyaan penggemar @lalalalisa_m dan banyak pertanyaan lain yang saya terima," tulisnya.

 

Belum ada pernyataan dari YG Entertainment

Hingga kini, YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Namun para penggemar Lisa sudah menguasai media sosial untuk mengkritik agensi dengan tagar #JusticeForLia dan #YGLetLisaDoHerWork.

Selama beberapa hari terakhir, penampilan Lisa BLACKPINK di Paris memang mencuri perhatian. Kehadirannya di Paris tentu sangat diharapkan para fans untuk hadir di Paris Fashion Week, seperti member lainnya.

Selain Bvlgari, Lisa juga didapuk sebagai brand ambassador Celine. Namun tahun ini merek asal Italia itu memutuskan untuk absen dari pertunjukkan mode tahun ini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading