Sukses

Fashion

Tampil Makin Percaya Diri dengan Contour Wear yang Selalu Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Perempuan sudah seharusnya saling mendukung, bukan saling menjatuhkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung sesama perempuan, salah satu aksi nyata dilakukan oleh Hertape. Sebuah merek lokal yang bermula dengan rangkaian Body Tape, untuk membuat para perempuan lebih nyaman, aman, dan leluasa saat mengenakan ragam model pakaian. 

Ingin mengulang kesuskesan pada september 2020 lalu, maka di bulan Oktober 2021 ini, Hertape kembali menghadirkan sebuah inovasi melalui produk terbarunya berupa Contour Wear. Dengan konsep body contour pertama di Indonesia, maka Hertape menghadirkan inovasi-inovasi yang menjanjikan. 

Materialnya terbuat dari serat nilon 6.6 yang sudah tersertivikasi, berteknologi tinggi pwer knit, menciptakan material bahan yang pas dan memeluk tubuh dengan sempurna. Contour Wear ini diciptakan untuk membuat para perempuan agar merasa lebih baik dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. 

 

Material yang sangat berkualitas

Hertape Contour Wear tak hanya memberikan siluet tubuh yang lebih indah, namun juga mampu mengencangkan perut dan pinggang, untuk ilusi hourglass body. Produk ini akan membentuk bokong dan payudara lebih baik, mengencangkan paha bagian atas, dan membuat postur tubuh semakin optimal. 

Diciptakan dengan warna yang lembut dan netral, mulai dari Skin, Mauve, Tan, dan Sable, kamu bisa menyesuaikan dengan rona kulit hingga baju yang dikenakan. Ukurannya juga lengkap, Hertape menyajikannya mulai dari XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, 5XL. 

Varen Phangkajaya, Co-Founder & CMO Hertape menyatakan jika “Contour Wear ini tercipta atas keresahan akibat maraknya negative words dan hujatan secara verbal yang sering terjadi. Bahkan aku juga pernah menjadi korban, dan terkadang pelaku tidak merasa bersalah dan tidak tahu apa dampak dari perilaku tersebut, jadi dengan Hertape, terutama Contour Wear ini, aku ingin setiap perempuan merasa percaya diri dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.” 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading