Sukses

Fashion

Fashionable! Ini 7 Konsep Outfit Terbaik Taeyeon SNSD di “Amazing Saturday”

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Taeyeon SNSD? Idol K-Pop satu ini merupakan vokalis papan atas di antara generasinya. Kemampuan vokal dan penampilannya sering mencuri perhatian penonton. Tak hanya itu, selain berkegiatan menjadi seorang penyanyi, Taeyeon juga menjadi salah satu host variety show “Amazing Saturday”.

“Amazing Saturday” sendiri merupakan salah satu program variety show unggulan Korea Selatan yang kerap dinantikan para penggemarnya. Program ini menyajikan tayangan lucu dari para host maupun bintang tamu yang hadir.

Penyanyi wanita berbakat ini setiap minggunya berpenampilan menawan dengan beragam konsep fashion yang modis. Ia tak pernah gagal memikat hati para fans karena kecocokan gaya dari hasil kreasi Taeyeon sendiri dan tim kreatifnya. Dilansir Soompi, Kamis (7/10/2021), berikut tujuh gaya terbaik Taeyeon di “Amazing Saturday”.

1. Manners maketh (Kings)man

Dalam tampilannya yang terinspirasi dari karakter utama film "Kingsman" alias Eggsy, Taeyeon cocok dalam stelan kemeja putih serta blazer dan celana panjang biru tua bergaris putih. Melengkapi penampilannya tersebut, ia menambahkan aksesoris kacamata berbingkai lebar, dasi abu-abu dan payung hitam.

2. Klasik tahun 80-an dan 90-an

Taeyeon membawa gaya 80-an dan 90-an kembali di salah satu episode “Amazing Saturday” ini. Ia berpenampilan klasik dengan atasan suede bermotif zebra serta rok mini merah. Taeyeon terlihat imut dengan poni dan ikat pinggang yang besar.

3. Penari Glamor

Taeyeon dan timnya menampilkan outfit yang maksimal. Kali ini ia tampak glamor dengan lipstick merah berani dengan rambut sleek bergelombang serta baju renda hitam.

4. Milkmaid

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, ia berpose dengan Key Shinee. Taeyeon mengenakan blouse oversized, celemek bermotif dan bandana. Bahkan ia menambahkan properti kantong roti yang memberikan sentuhan bagus dalam melengkapi tampilannya.

5. Era Victoria

Tampilan dengan konsep era Victoria ini membuat penampilan Taeyeon bak seorang putri. Terlebih tatanan rambut updo yang halus dengan akses metalik dimasukkan dalam helaian rambutnya, gaun tebal hitam berbulu dan aksesori kipasnya membuat ia tampak elegan. Ia terlihat seperti di rumah dengan set vintage!

6. Gaya Penerbang

Yang satu ini membuat para penonton ingin terbang berlibur bersama captain Taeyeon! Ia berpenampilan dengan puff jacket, kacamata terbang, sarung tangan kulit serta sling bag kulit cokelat.

7. Fruity Fresh

Taeyeon tampak segar seperti buah stroberi. Ia melengkapi dirinya dengan stroberi untuk mengambil tema vitamin mingguan yang lucu dan menyegarkan. Bahkan ia menghiasi kilau cerah di pipinya dan membawa bucket bag berbentuk stroberi.

Sahabat Fimela paling suka outfit Taeyeon yang mana, nih? 

Ditulis: Atika Riyanda Roosni

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading