Sukses

Fashion

Cantiknya Kristen Stewart Mirip Putri Diana di Show Chanel Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Belum juga dirilis, euforia dari film Spencer yang diperankan oleh Kristen Stewart sudah dinanti oleh para penggemar. Sejak potret dirinya sebagai Putri Diana tersebar di media sosial, penampilan Kristen Stewart tidak pernah luput dari incaran publik.

Pasalnya, Kristen Stewart menduplikasi penampilkan Putri Diana di masa lampau dalam beberapa kesempatan. Salah satunya di momen karpet merah Festival Film Venesia dan fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2022.

Dikutip dari Buzzfeed, Kristen Stewart menghadiri peragaan busana Chanel di Paris Fashion Week dengan setelan pink pastel. Padu padan ini dinilai memiliki kemiripan yang mencolok dengan beberapa pilihan pakaian ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

Putri Diana diketahui memiliki ketertarikan yang cukup mencolok soal rok dan jaket pink pastel. Paduan seperti ini menjadilan setelan yang sering dikenakan Putri Diana.

 

Penampilan Kristen Stewart

Kristen Stewart mengaku sangat merindukan Karl Lagerfeld yang sangat manusiawi. Ia juga menyebut bekerja sama dengan direktur kreatif Chanel Virginie Viarde telah jadi pengalaman yang menyegarkan.

Ia juga bercerita bahwa dirinya merasakan banyak kegembiraan ketika berperan sebagai Putri Diana. Meski dalam film tersebut menggambarkan saat-saat sedih dalam menjalani kehidupan sebagai putri.

Aktris 31 tahun itu mengaku menyalurkan gaya on and off dari Putri Diana. Seperti mengenakan pantofel dan setelan tweed yang selalu ada dalam padu padan busananya.

 

Membuat kembali gaun pengantin Putri Diana

Selain dalam penampilan publik, penampilan Kristen Stewart di film tersebut memanjakan mata para penggemar. Dalam sebuah poster promosi film, terlihat Kristen mengenakan gaun penganti perempuan namun dalam posisi menangis.

Demi penggarapan film, Vogue Paris melaporkan Chanel menciptakan kembali gaun pertunjukan Haute Couture Spring/Summer 1988. Ini merupakan busana ciptaanya yang penggarapannya memakan waktu tidak kurang jadi 1.034 jam kerja.

700 jam kerja di antaranya dihabiskan untuk membuat sulaman rumit payet emas dan perak yang membentuk pola bunga.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading