Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik dengan Dukungan Teknologi Mutakhir, Moral Suguhkan Koleksi Spring Summer 2022 Secara Spesial

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode Indonesia yang tak lelah berinovasi, Moral kembali menyuguhkan kejutan istimewa di koleksi Spring Summer 2022. Terinspirasi dari empat babak waktu di batas horizon -antara langit dan permukaan laut, koleksi kali ini mengedepankan palet warna biru (balebatblue), silver (tangange silver), oranye (layung orange), serta hitam (peuting black).

Berangkat dengan narasi penuh makna, untuk presentasi musim ini genre Sci-Fi menjadi pilihan unik. Menampilkan paramodel sebagai makhluk asing yang berasal dari dasar laut dalam — muncul untuk pertama kalinya ke permukaan laut.Presentasi koleksi MORAL / sam-udrá समुद Spring Summer 2022 hadir dalam format virtual dengan dukungan teknologi #intelEVO dari Intel Indonesia dengan mengusung spirit #DoSomethingWonderful. Kolaborasi kreatif antara MORAL dan Intel Indonesia menghasilkan video fashion film berdurasi 3 menit yang menampilkan 24 looks di bawah arahan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja dan Video Director Refa Adiredja.

Selain itu di akun sosial media @studiomoral pun menampilkan karya visual inovatif dengan memanfaatkan teknologi 3D hasil kerjasama dengan visual artist Topher Koper.

 “Fitur unggulan Intel EVO performances 11th Gen dengan intel Graphics Xe, instant wake & ringan, long last battery, serta fast connectivity wifi 6 dan thunderbolt 4 memudahkan keseluruhan proses kreatif mulai dari proses riset, eksplorasi desain, produksi, hingga eksekusi presentasi final,” ungkap Andandika mengenai bagaimana inovasi Intel EVO membantunya dalam berkarya kapan saja dan dimana saja.

Sementara itu Intel Indonesia kali ini tergerak untuk merangkul MORAL berdasarkan konsistensi MORAL dalam eksperimentasi karya yang selalu melibatkan banyak pelaku antar-dispilin seni dan desain.

“MORAL menurut kami adalah salah satu brand fashion yang eksperimental dan inspiring. Oleh karena itu, di sini kami melihat banyak peluang baru yang bisa dilakukan bersama dengan mengusung spirit #DoSomethingWonderful. Di mana setiap proses kreatif yang dilakukan MORAL dapat ditunjang oleh teknologi dari Intel EVO. Kami percaya bahwa kolaborasi bersama MORAL dapat menghadirkan sebuah masterpiece yang luar biasa,” papar Silvester Widyo -Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Kolaborasi Seru Bersama INTEL EVO

Koleksi MORAL kali ini menghadirkan sentuhan olahraga, fungsi, dan teknologi bagi audiens yang dinamis. Creative Director Andandika tetap konsisten menciptakan pilihan pakaian unisex yang menghadirkan keunggulan kontemporer pada estetika modern. Spektrum dasar biru dan hitam, sengaja dibenturkan dengan kontras warna silver dan oranye dalam potongan pakaian yang dapat dikenakan baik pria maupun wanita.

Beberapa rancangan jas dan coat memiliki fitur reversible sehingga menghasilkan dua tampilan berbeda — klasik dan cutting edge — dalam satu potong pakaian.

Seleksi material utama yang dikedepankan kali ini antara lain adalah textured denim, crinkled chiffon, genuine leather, flocking velvet, sequinned fabic, serta twill dan taffeta. Aplikasi embroidery, leather patch, dan penggunaan chunky hardware juga menambah kesan bold di koleksi ini.

Di musim ini kolaborasi antara Andandika bersama Andre Liongson dari KYUB Studio dan Juliana Ng dari brand Starry pun masih berlanjut setelah sebelumnya hadir dalam koleksi MORAL / Supranatural untuk Fall-Winter 2021.

Sementara itu kolaborasi terbaru di musim ini terjalin antara Andandika dengan sahabatnya, Abraham Sianipar, seorang Elasmobranch Scientist (Ilmuwan dan Peneliti Kategori Ikan Hiu) yang menyumbang karya fotografi bawah laut dengan objek Whale Shark untuk photo aplique yang selama ini menjadi signature MORAL.

Koleksi MORAL / sam-udrá tersedia di showroom ASAU dan secara online melalui marketplace tokopedia.com/studiomoral mulai hari ini, tanggal 7 October 2021. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading