Sukses

Fashion

Slip On dan Track Suit Squid Game Jadi Tren Kostum Halloween 2021

Fimela.com, Jakarta Drama serial Squid Game tidak ada habisnya untuk dibahas. Drama thriller yang melibatkan 456 pemain untuk bermain permainan tradisional Korea Selatan menjadi trending di 90 negara di dunia.

Kostum para pemain yang terdiri dari slip on putih dari track suit berwarna hijau menjadi sorotan. Bahkan penjualan untuk kedua produk fashion tersebut naik secara signifikan.

Dikutip dari Wall Street Journal, slip on putih dan track suit hijau yang digunakan para pemain Squid Game disebut-sebut menjadi tren kostum Halloween 2021. Tren Google menunjukkan minat pengguna akan pencarian kostum Squid Game mencapai level tertinggi.

Meski Halloween masih beberapa minggu, pengguna Instagram sudah ramah dengan menggunggah pakaian bertema dengan tagar #SquidGameCostume.

 

Jadi tren kostum Halloween 2021

Kostum yang digunakan sebenarnya sangat sederhana dibandingkan dengan alur cerita pada naskah. Para pemain yang putus asa karena hutang diajak mengikuti sebuah permianan dengan mengenakan slip on putih dan track suit hija dengan nomor di sisi kiri.

Sementara jumpsuit merah muda yang dikenakan pada penjaga juga merupakan pilihan outfit yang sederhana. Berada di drama ber-genre thriller, membuat setiap potongan outfit dalam drama Squid Game dijadikan sebagai inspirasi untuk kostum Halloween.

Tidak sedikit para penggemar yang mengenakan kostum Squid Game dengan format DIY. Di mana mereka mengenakan pakaian olahraga Adidas dengan menjahit sendiri nomor peserta di sisi kiri.

 

Dibuat secara DIY

Orang-orang yang terpikir untuk menjadi penjaga mencari tutorial pembuatan topeng 3D berwarna hitam dengan lubang. Di YouTube, kata kunci pembuatan topeng 3D menampilkan 14ribu video.

Obsesi masyarakat dunia akan Squid Game memicu minat pada kostum. Seragam Squid Game ini menjadi alternatif sederhana dari kostum Halloween yang terkenal grande dan ribet. Namun tetap mampu menampilkan kesan horor jika pemakainya didandani layaknya peserta Squid Game.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading