Zendaya Tampil Nyentrik dengan Gaun Lapis Baja Emas di Women in Film Awards 2021

Hilda Irach08 Okt 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 08 Okt 2021, 16:00 WIB
Zendaya Tampil Nyentrik dengan Gaun Lapis Baja Emas di Women in Film Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Ratu fashion Zendaya selalu punya gaya yang menaklukan dalam setiap tampilan, terutama di karpet merah. Bintang muda Disney peraih piala Emmy ini menjadi ikon mode di usia yang sangat belia.

Ada banyak momen fashion viral yang dibuatnya dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Maka tak heran, penampilan si Mary Jane ini selalu tak luput dari perhatian.

Kali ini, penampilan Zendaya di Women in Film Awards kembali mengejutkan publik. Pasalnya, dalam acara yang digelar di The Academy Museum of Motion Pictures pada, Rabu 6 Oktober 2021, Zendaya tampil glam dan nyentrik dalam balutan gaun pelindung dada warna emas.

 

Gaun lapis baja warna emas

Zendaya Tampil Nyentrik dengan Gaun Lapis Baja Emas di Women in Film Awards 2021
Zendaya melanjutkan gayanya yang kuat dan trendi dalam tampilan lain yang memukau. (Instagram/stylecollective).

Dilansir People, kekasih Tom Holland ini mengenakan gaun bodycon sepanjang lantai berwarna abu-abu yang memiliki penutup dada emas khas yang menciptakan efek kontur yang di-styling oleh penata gaya lama Zendaya, Law Roach.

Diketahui gaun tersebut merupakan koleksi Spring/Summer 2022 brand LOEWE. Dia pun melengkapi penampilannya dengan aksesori berupa anting-anting berlapis emas dan sepatu pump emas dari Christian Louboutin.

Menurut keterangan rumah mode mewah Spanyol itu, pelindung dada yang terbuat dari kuningan emas ini dibuat di Prancis oleh pematung logam menggunakan teknik penyolderan dan palu yang unik. Zendaya pun melembutkan tampilan busana lapis baja dengan gaya rambut sanggul rendah yang disisir ke belakang dan makeup bernuansa peachy yang ringan.

Selalu tampil berani

Zendaya Tampil Nyentrik dengan Gaun Lapis Baja Emas di Women in Film Awards 2021
Zendaya melanjutkan gayanya yang kuat dan trendi dalam tampilan lain yang memukau. (Instagram/balmain).

Finalis The People’s Best Dressed Star tahun 2021 ini memang dikenal dengan penampilannya yang berani dan gayanya yang selalu berubah.

“Penampilannya sangat tak terduga, dan dia terus berkembang,” kata penata gaya lama Zendaya, Law Roach, kepada People.

Roach mengatakan, Zendaya tak pernah ragu mencoba semua hal, terutama soal fashion. “Tidak ada yang tidak akan dia coba. Dia tidak takut,” lanjutnya.

Penampilan Zendaya beberapa waktu lalu juga sempat menghebohkan public. Seperti saat menghadiri Festival Film Venesia, Zendaya tampil memukau dengan gaun kulit nude Balmain yang dipadukan dengan kalung zamrud 93 karat dari Bulgari di pemutaran film perdana “Dune”.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela