Sukses

Fashion

Marc Jacobs Hadirkan Outfit Esensial Penuh Warna di The Color Collection

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memang memiliki gaya sendiri untuk soal pilihan outfit. Ada yang lebih suka dengan gaya kasual namun ada juga yang lebih suka sporty look untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Marc Jacobs ingin memberikan sentuhan baru dalam setiap outfit esensial lewat koleksi The Color Collection. Dirilis pada 7 Oktober 2021, The Color Collection by Marc Jacobs menghadirkan beragam pilihan outfit esensial yang cocok untuk lengan, bentuk pinggang, dan hem yang sempurna.

Dilihat secara keseluruhan, Marc Jacobs memang menampilkan basic items yang dibutuhkan untuk aktivitas sehari-hari. Namun, Marc Jacobs tetap mengutamakan kualitas bahan yang terbaik dengan detail yang halus setiap koleksi.

The Color Collection by Marc Jacobs terdiri dari t-shirt, biker short, intarsia sweaters, tote bag, dan topi. Setiap koleksi hadir dengan logo khas Marc Jacobs dan tersedia dalam spektrum warna vibrant hue yang luas. Mulai dari hitam, putih, soft blue, hijau, pink, kuning, dan cokelat.

 

Merayakan gaya setiap orang yang berbeda

Ada alasan sendiri mengapa Marc Jacobs memilih The Color Collection sebagai koleksi kapsul terbarunya. Marc Jacobs ingin merayakan setiap orang yang memiliki gaya yang berbeda. Kamu bisa menggunakan setiap potongan secara terpisah maupun digabungkan sebagai satu paduan yang menyenangkan.

Pilihan warna yang hadir di The Color Collection by Marc Jacobs cocok menjadi transisi bagi kamu yang selama ini hanya akrab dengan warna hitam dan putih. Koleksi ini bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk berkenalan dengan warna lain pada outfit sehari-hari dengan kesan yang simple namun tetap versatile.

Dengan padu pada yang tepat, kamu bisa menggunakan The Color Collection untuk tampilan kasual hingga formal. Misalnya untuk tampilan kasual, kamu bisa memadukan t-shirt, skirt, dan camera bag. Sementara untuk tampilan formal, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan crop top, celana panjang, serta tote bag.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading