Sukses

Fashion

Steve Aoki Garap Sneaker Edisi Terbatas, Hanya 77 Pasang Sepatu di Dunia

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta musik tentu kenal dengan Steve Aoki. Sukses menjadi produser hingga nominasi Grammy Awards, Steve Aoki membuat banyak karya yang memanjakan telinga para pecinta musik.

Meski lama berkecimpung di dunia musik, rupanya diam-diam Steve Aoki memiliki ketertarikan khusus terhadap dunia fashion. Terlebih sneakers yang menjadi item fashion favoritnya di segala aktivitas.

Berkolaborasi dengan Zegna, Steve Aoki berkesempatan merancang sendiri sneakers impiannya. Hingga akhirnya, lahir sebuah koleksi yang disebut Triple Stitch Sneaker.

Sneaker buatan Steve Aoki ini hadir secara terbatas. Hanya ada 77 pasang sepatu yang diproduksi di seluruh dunia yang menyasar pada spesifik pasar. Sepatu ini menjadi wujud keinginan dari mengintepretasikan ulang Triple Stitch Sneaker yang ikonik dari Zegna. Koleksi ini sendiri lahir dari percakapan tentang perubahan pakaian pria menjadi estetika yang lebih kasual dan kontemporer.

 

Detail sneaker

Triple Stitch Sneaker menjadi sepatu santai yang mewujudkan warisan Zegna. Menampilkan detail tiga persilangan elastis yang ikonik, meniru tiga jahitan tangan yang menampilkan nomor yang dipersonalisasi.

Yang membuat sepatu ini menjadi unik terdapat pada logo Steve Aoki dan detail XXX yang ikonik. Sepatu dengan model slip on fit ini memiliki outsole karet yang ringan dan fleksibel.

Steve Aoki sengaja memilih perpaduan warna abu-abu dan biru untuk membuat penggunaan sneaker suede berlapis kulit ini menjadi lebih nyaman dan optimal. Sneaker ini akan hadir secara serentak pada 16 Oktober 2021.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading