Sukses

Fashion

Bikin Gayamu Makin Chic, Ini Rekomendasi Sneakers Korean Style

Fimela.com, Jakarta Sneakers saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, hal ini dikarenakan berbagai model sepatu sudah banyak pilihannya.

Bahkan di acara pernikahan pun kita seringkali menjumpai pemakai sneakers. Selain nyaman, sepatu ini sangat fleksibel cocok dipakai untuk berbagai acara dari formal hingga casual, hanya tinggal sesuaikan dengan warnanya saja. 

Tak heran jika pangsa pasar sneakers ini sangat tinggi permintaan. Sebagai owner brand sepatu import, Febby Putri, menyadari fenomena ini dan mengambil peluang bisnis sneakers korean style.

 "Masih banyak orang yang mikir sneakers cuma untuk casual atau sport, padahal bisa dipakai kemana saja. Aku sendiri juga kuliah, terus kerja dan butuh kenyamanan kalau heels terus capek kalau pakai sneakers nyaman dipakai kemana-mana. Bahkan aku aja kadang ke acara formal pakai sneakers dan cocok-cocok aja," tuturnya. 

Alasan lain sneakers banyak dipilih juga karena menawarkan beragam desain maupun motif yang unik dan menarik. Belakangan, sneaker dengan warna dasar putih dan corak warna-warna pastel khas Korean style sedang digandrungi para wanita Indonesia. 

Gaya simple dan minimalis

Korean style khususnya pada perempuan, identik dengan gaya yang simpel, minimalis, warna monokrom dan pastel. Ini berlaku untuk fashion pakaian maupun alas kaki. Sepatu dengan warna-warna pastel ini mampu mengekspresikan jiwa muda pemakainya.

 Sepatu trend Korean style juga membuat membuat pemakainya terlihat segar, manis, cantik dan fashionable. Sehingga menambah kepercayaan diri pemakainya. Brand sepatu milik Febby Putri sendiri memiliki sentuhan khas korean style tersebut. Seperti yang terlihat di akun Instagram @duniasneakersgroup, sneakers yang ditawarkan Febby identik dengan warna putih dan corak pastel yang sangat segar. Perpaduan warna-warnanya pun terkesan muda dan tidak norak. 

Desain dan motif yang beragam memberikan kesempatan konsumen memilih sneakers sesuai seleranya dengan bebas. Tak perlu bersusah-susah impor sepatu dari luar negeri, karena melalui Instagram @duniasneakersgroup atau sejumlah e-Commerce kamu sudah bisa mendapatkan sneakers ala Korean style dengan mudah tanpa menunggu lama. 

"Sneakers Korean style belakangan sedang booming banget. Identik dengan warna dan desain pastel. Jadi pilih untuk jadi keunikan tersendiri," imbuhnya. 

Sneakers Korean style cocok dipadukan dengan celana panjang, celana pendek maupun dress. Kamu bisa mencoba memadukan sepatu Dunia Sneakers Group dengan mini dress dan tambahan kaos kaki putih bermotif lucu. Meski terbilang brand baru, sepatu Dunia Sneakers Group berani bersaing dengan merek-merek ternama lainnya.

Sebab, selain memiliki keunggulan dalam segi desain yang cantik, sneakers ini sangat nyaman ketika dipakai. Padahal, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk model sepatu Korean style seperti ini, yakni mulai dari Rp 200 ribu saja. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading