Sukses

Fashion

Tampil Elegan dengan Custom Perhiasan Sesuai Keinginan dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Perhiasan menjadi aksesori yang diandalkan untuk menunjang penampilan seseorang. Tampilan perhiasan yang elegan dan cantik akan membuat kita tampil mempesona meski menggunakan outfit yang kasual.

Namun, tidak mudah untuk menemukan jenis perhiasan yang tepat, baik dari segi bentuk maupun materialnya. Oleh sebab itu, akan lebih mudah jika kamu memiliki perhiasan yang sesuai dengan kepribadian. Terlebih bagi perempuan akan lebih menyukai perhiasan yang tidak ada di pasaran.

Untuk mendapatkan perhiasan yang sesuai, tidak selalu dengan harga yang mahal. Mirage Jeweler menjadi merek perhiasan lokal yang menghadirkan custom fine jewelry dengan kualitas terbaik. Ia memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian yang unik.

Fine jewelry sendiri merupakan istilah dari perhiasan murni yang terbuat dari emas berlian dan batu permata asli. Ia dibuat agar mampu bertahan seumur hidup, dapat dipakai setiap hari, serta dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang.

 

Bisa custom sesuai keinginan

“Sebagai custom fine jeweler berpengalaman, Mirage memberikan kemudahan dan fleksibilitas pemesanan melalui custom online service, customer dapat berkonsultasi gratis dengan jewelry specialist berpengalaman untuk membuat perhiasan yang dinginkan dengan harga yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget," kata Alvina Santoso selaku Owner dari Mirage Jeweler.

Tidak hanya perhiasan yang dapat dikustomisasi, Mirage Jeweler juga menerima pemesanan kustomisasi logam mulia atau barang lain sesuai keinginan customer. Mereka bahkan pernah membuat pesanan custom dengan aksen barang antik dan keris.

 

Dapat dikombinasikan dengan batu pertama lainnya

Adapun custom fine jewelry bisa dikombinasikan menggunakan batu permata asli seperti berlian, safir, rubi atau zamrud yang ditawarkan dari anak perusahaan mereka yaitu Montage. Montage sendiri berfokus pada pengadaan berbagai jenis batu permata natural dengan produk best seller-nya yaitu Rainbow Sapphires dan Bi Tourmaline. Montage juga bermitra dengan laboratorium terpercaya sehingga memungkinkan untuk melakukan sertifikasi pada batu permatanya.

Meskipun brand lokal, Mirage Jeweler dan Montage telah memiliki pelanggan dari mancanegara seperti Canada, Australia dan Singapura dikarenakan kualitas yang tak kalah bersaing namun dengan harga yang relatif affordable.

Untuk pemesanan dari kedua brand tersebut dapat dilakukan secara online dan tersedia pilihan cicilan pembayaran di berbagai marketplace terkemuka.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading