Sukses

Fashion

Nggak Kalah Cantik dengan Putih, Ini Lho Warna Gaun Pengantin yang Trending di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Membayangkan hari pernikahan, apa sih yang pertama kali terlintas di pikiran? Gambaran menggunakan gaun pengantin cantik mungkin yang pertama kali hadir. Gaun pengantin dengan sentuhan warna putih memang memberikan kesan anggun dan elegan. Apalagi warna yang satu ini juga timeless alias tak lekang oleh waktu. Namun, nggak ada salahnya menghadirkan warna lain dalam hari bahagiamu, lho.

Bagi yang sedang merencanakan hari bahagia untuk menutup tahun 2021, beberapa pilihan warna gaun pengantin yang trending ini bisa jadi pilihan untuk membuat momen spesial makin berkesan.

Rose Pink

Pastel memang menjadi warna yang masih tetap populer di tahun 2021. Hal ini pun mempengaruhi tren pernikahan tahun ini, di mana berbagai dekorasi dengan warna pastel banyak digunakan oleh para pengantin di hari bahagia mereka.

Nggak terkecuali gaun pengantin dengan warna lembut tersebut. Rose pink atau nuansa pink pastel yang lembut menjadi salah satu pilihan warna yang banyak dipilih untuk gaun pernikahan. Warna yang menonjolkan sisi feminin ini memang bisa membuat pengantin perempuan mana pun terlihat menawan.

Baby Blue

Warna biru juga nggak kalah cantik untuk menemani momen spesial pernikahanmu. Beragam dekorasi dan tema pernikahan bertema biru banyak memenuhi timeline media sosial sepanjang tahun 2021. Nggak ada salahnya untuk membuat pernikahan lebih berwarna dengan gaun pengantin yang memiliki sentuhan warna tersebut.

Baby blue bisa menjadi pilihan warna cantik yang melengkapi hari bahagia. Biru memiliki makna positif, yaitu memberikan kedamaian dan melambangkan sesuatu yang baik. Gaun pengantin berwarna biru juga bisa menjadi simbol doa dan harapan agar bisa menjalankan kehidupan rumah tangga yang baik.

Beige

Nggak ingin menggunakan warna putih, tapi ingin tetap bermain di warna yang aman? Beige bisa jadi pilihan nih. Warna gaun pengantin yang satu ini masih terus jadi primadona karena sifatnya netral dan tetap cantik digunakan di hari pernikahan.

Beige memberikan kesan penampilan yang elegan dan menawan saat hari bahagia tiba. Padukan dengan aksesori bernuansa gold untuk memberikan kesan kemewahan pada penampilanmu. Dijamin bisa memberikan penampilan berkesan pada para tamu undangan.

Abu-Abu

Gaun pengantin dengan nuansa abu-abu, why not? Belakangan ini warna netral tersebut lagi naik daun karena memberikan kesan effortlessly elegant pada penampilan. Pilih gaun pengantin yang memiliki bentuk mermaid dress atau tulip dress untuk membuat kesan gaya yang anggun ketika momen istimewa tiba.

Peach

Ingin menciptakan nuansa keceriaan di hari pernikahan? Awali dengan memilih gaun pengantin berwarna peach saja. Warna yang satu ini bisa membuat penampilan terlihat lebih segar menyambut momen istimewa. Terlebih jika sambil menggenggam buket bunga rose yang cantik, pastinya bisa jadi penampilan yang memorable banget.

Nggak hanya putih, banyak pilihan warna gaun pengantin lain yang dapat memberikan sentuhan tersendiri menyambut hari istimewa tiba. Sudah sejauh mana persiapan hari bahagiamu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading