Sukses

Fashion

Detail Gaun dan Jas Pernikahan Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik di Episode Terakhir Hometown Cha Cha Cha

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Hometown Cha Cha Cha yang resmi tamat pada Minggu (17/10/2021). Drama yang dinantikan setiap akhir pekan ini merupakan remake film 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004. 

Sekilas sinopasi Hometown Cha Cha Cha ialah menceritakan kisah Yoon Hye Jin yang diperankan ole Shin Min Ah, dokter gigi yang pindah ke desa Gongjin. Saat tiba di sana, ia bertemu Hong Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho sebagai pekerja serabutan yang mendapat julukan Hong Banjang.

Di episode terakhir, drama sederhana namun penuh makna ini berakhir manis. Setiap karakter sudah berdamai dengan masa lalunya. Dan Yoon Hye Jin melamar Hong Du Sik pantai Gongjin, tempat di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya. Hong Du Sik pun ternyata berniat melamar kekasihnya di hari yang sama. 

Setelah lamaran tersebut, kedua pasangan yang memiliki lesung pipit pun melakukan pra-wedding dengan mengenakan gaun dan jas yang serasi.

Yoon Hye Jin begitu memukau mengenakan gaun putih ini merupakan koleksi Spring/Summer 2020 dari brand asal Korea Selatan Bride and You. Dengan detail dress ruffle, dihiasi tulle di bagian leher, dan tangan bergaya ballon.

Yoon Hye Jin juga mengenakan veil atau tudung untuk hiasan kepalanya. Ia juga meggunakan mini bag putih dari AlAIA seharga Rp12 jutaan. 

Sedangkan Hong Du Sik tampil mengenakan jas dan pants dengan motif dan warna senada dari Valentino. Dengan inner kemeja putih. Setelan jas tersebut ternyata menjadi hadiah ulangtahun dari Yoon Hye Jin.

Hong Du Sik mengenakan leather sneaker dari brand Ermenegildo Zegna seharga Rp8 jutaan. 

Ucapan Terima Kasih Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Dilansir dari Nielsen Korea, episode 16 Hometown Cha Cha Cha mencetak rating sebesar 12,6 persen dan 13,3 persen. Penayangan Hometown Cha Cha Cha digantikan dengan Jirisan yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. 

Di akhir penayangan episode terakhirnya, Minggu (17/10), para bintang utama drama ini pun menyampaikan terima kasih kepada para pemirsa yang telah mendukung dan mencintai serial ini.

"Saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang kalian semua berikan kepada Hometown Cha-Cha-Cha. Saya bersenang-senang selama syuting lima bulan terakhir, sehingga saya cukup sedih. Cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting," ujar Shin Min Ah dikutip dari lama Soompi, Senin (18/10).

Dalam kesempatan itu Shin Min Ah juga menyampaikan terima kasih atas dukungan untuk kisah cinta Hong Du Shik yang diperankan Kim Seon Ho dan tokoh Yoon Hye Jin yang diperankannya.

"Terima kasih telah menunjukkan cinta kepada pasangan 'Shik-Hye' dan juga 'Gongjins'," kata Shin Min Ah, yang juga berharap drama ini bisa menjadi kisah hangat yang menyenangkan bagi para penontonnya.

Dikesempatan yang sama, Kim Seon Ho juga menyampaikan terima kasihnya. Ia pun telah meraih banyak pujian atas perannya tersebut dan sosoknya kini semakin dicintai para pencinta drama Korea.

“Terima kasih banyak telah mencintai Hometown Cha-Cha-Cha. Setiap hari terasa seperti mimpi, dan saya sangat tersentuh. Saya memiliki banyak kenangan tentang syuting sebagai terapi bagi para aktor dan semua staf. Saya harap para pemirsa juga menemukan drama ini sebagai terapi. Terima kasih sekali lagi telah menunjukkan cinta Anda untuk Hometown Cha-Cha-Cha," ungkap Kim Seon Ho

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading