Sukses

Fashion

Cantiknya Putri Bill Gates Berbalut Gaun Vera Wang di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Putri Bill Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara pernikahan di rumahnya di Westchester, New York pada Sabtu sore waktu setempat. Mengutip dari Daily Mail, momen tersebut merupakan upacara kedua pernikahan mereka.

Sebelumnya, putri Bill Gates dan Nayel Nassar yang merupakan penunggang kuda asal Mesir telah melangsungkah pernikahan secara Islam pada Jumat malam, 15 Oktober 2021.

Digelar secara privat, pernikahan ini diadakan pada Jumat malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di Salem Utara, New York. Sementara, upacara sipil digelar jauh lebih besar dengan 300 tamu berlangsung pada Sabtu sore.

 

Detail gaun yang dikenakan

Di momen bahagia itu, Jennifer Gates mengenakan gaun cantik rancangan desainer ternama Vera Wang. Jennifer Gates tampak bersinar di hari pernikahannya dengan dropped waist dress dengan atasan renda.

Siluet lengan panjang dan rok tulle yang penuh membuatnya tampak seperti ratu semalam. Dikutip dari Daily Mail, Vera Wang merancang gaun pengantin tersebut secara khusus. Penampilan Jennifer Gates semakin cantik dengan rambut pirang yang ditata setengah ke atas. Serta hanya mengenakan anting-anting sederhana untuk menonjolkan gaunnya.

Jennifer Gates melangkah keluar dari rumahnya dan diapit oleh sembilan pengiring pengantin yang mengenakan busana hijau. Salah satu pengiring pengantin terhliaht mengangkat kerudung panjang Jennifer saat mereka berkumpul untuk berfoto dengan nuansa musim gugur.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading