Gaya Sporty Jennie BLACKPINK Jadi Wajah Kampanye Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22

Hilda Irach18 Okt 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2021, 15:30 WIB
Gaya Sporty Jennie BLACKPINK Jadi Wajah Kampanye Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22

Fimela.com, Jakarta Penampilan Jennie BLACKPINK selalu tak pernah luput dari perhatian publik. Kali ini, pelantun lagu solo ini menjadi sorotan usai menghiasi wajah kampanye koleksi Chanel Coco Neige 2021/22.

Pelantun lagu Solo itu tampil dengan set sweat suits bra dan sweatpants dan puffy coat dari Chanel Coco Neige. Gaya sporty chicnya pun diperlengkap dengan body chan dan kalung pear CC yang serasi.

Seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINK sudah menjadi brand ambassador dari merek dunia ini sejak 2018. Karena seringkali berpakaian trendy mengenakan chanel, ia bahkan mendapat julukan “Human Chanel”.

Jennie juga memberikan penampilan spesial pada showcase pembukaan flagship store Chanel di Seoul pada tahun 2019. Namun saat dipercaya menjadi face of Chanel Coco Neige 2021/22, Jennie masih tak menyangka.

"Saat mendengar jika aku bergabung menjadi wajah koleksi Coco Neige, rasanya seperti mimpi," ujarnya selama syuting kampanye Chanel Coco Neige bersama fotografer Belanda Inez & Vinoodh.

Koleksi Pakaian Winter Sports

Gaya Sporty Jennie BLACKPINK Jadi Wajah Kampanye Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22
Jennie BLACKPINK jadi wajah kampanye koleksi Chanel Coco Neige 2021/22. (dok/Chanel).

Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22 terdiri dari lini pakaian winter sport. Kampanye ini memadukan antara olahraga dan gaya keanggunan.

Beberapa pakaian tersebut antara lain jaket yang dihiasi dengan huruf C ganda, trousers printed dengan huruf Chanel, ski suit, jaket dengan tudung yang bisa dilepas, hingga parka.

Untuk palet warna, Chanel tampaknya mendefinisikan keanggunan melalui warna menyala seperti pink, merah, dan hitam. “Saya merasa luar biasa melihat bagaimana Virginie Viard membawa keanggunan ke dalam pakaian ski,” kata Jennie.

Aksesoris juga memainkan peran kunci. Tas kecil dikenakan tinggi di lengan dan kalung logam terjalin dengan kulit, diselingi dengan tempat kartu atau kotak headphone, telah dirancang untuk kenikmatan tak terkendali di lereng gunung.

Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22 tersedia di beberapa butik pilihan Chanel pada 19 Oktober 2021.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela