Sukses

Fashion

4 Ide Padu Padan Gemas Busana Kembar Ibu dan Anak dari COTTONINK

Fimela.com, Jakarta Tampil serasi tidak hanya bisa dilakukan dengan pasangan. Padu padan busana kembar sekarang justru lebih populer dilakukan oleh ibu dan anak atau keluarga.

Selain menyenangkan, momen ini tidak boleh dilewatkan, selagi anak masih mau diberi tampilan kembar dengan orangtua mereka, bukan begitu, Sahabat FIMELA? COTTONINK lewat lini brand COTTONINK Mini memiliki beragam pilihan pakaian anak yang motif dan modelnya disesuaikan dengan versi dewasa.

Mulai dari t-shirt, blouse, celana pendek, hingga dress, kamu memiliki banyak pilihan untuk mendandani anak dan mendapatkan padu padan busana gemas serasi lewat motif-motif eksklusif COTTONINK. Simak ini.

COTTONINK X Ayang Cempaka

Untuk busana versi dewasa, koleksi ini memiliki tank top, sedangkan anak bisa mengenakan blouse dengan motif Nusantara. Tidak hanya gemas, lewat padu padan busana ini, kamu juga bisa sekalian mengajari anak tentang kekayaan alam di Nusantara.

 

COTTONINK X Kami Idea

Koleksi ini bernuansa hari raya, atau bisa kamu kenakan ketika menghadiri acara spesial. Ada di kategori Raya 2021, koleksi ini terasa lebih spesial karena dibuat khusus dengan TENCEL Lyocell, material kain yang selain nyaman, juga ramah lingkungan.

 

Koleksi reguler dengan motif confetti

Di sini ada dress untuk versi dewasa dan set atasan-bawahan untuk anak. Berwarna dasar hitam dengan motif confetti yang meriah, koleksi reguler dari COTTONINK ini bisa kamu padu padan dengan sneaker untuk menonjolkan kesan kasual bersama anak.

 

COTTONINK X Muklay

COTTONINK juga memiliki koleksi kolaborasi dengann Muklay yang menghadirkan desain ilustrasi eksklusif. Salah satunya adalah busana dengan motif stripes yang bisa jadi inspirasi tampil kembar dengan anak. Yang mana tampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading