Dukung Gerak Aktif Si Kecil dengan Kaus Kaki yang Nyaman

Fimela Reporter26 Okt 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 18:00 WIB
Dukung Gerak Aktif Si Kecil dengan Produk Kaos Kaki Lokal yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memberikan kenyamanan dalam aktivitas gerak bagi si kecil merupakan faktor penting untuk menjaga tumbuh kembangnya. Salah satu cara untuk menjaga kenyamanan dalam gerak aktif si kecil adalah dengan mempertimbangkan pilihan pakaian.

Menjadi bagian dari gerak aktif anak, kaos kaki yang nyaman menjadi penting bagi si kecil yang menyukai aktivitas luar. Perlu diperhatikan, bahwa gesekan dari sepatu dengan kaki tanpa menggunakan kaos kaki yang tepat, akan menimbulkan rasa tidak nyaman maupun luka pada si kecil. Penggunaan kaos kaki pun menjadi penting.

Wilio menjadi brand fashion bagi anak berkolaborasi dengan Stayhoops untuk menghadirkan kaos kaki yang tidak hanya nyaman, tetapi juga fashionable bagi si kecil. Melalui #DiscoverAnomany, Wilio juga ingin mengajak bunda dan anak Indonesia untuk mencintai serta menggunakan produk lokal. Melalui kolaborasinya dengan Stayhoops, Wilio meluncurkan 5 pilihan kaos kaki.

"Kami percaya kualitas produk-produk dan seniman lokal Indonesia sudah sangat mampu bersaing dengan produk luar negeri. Wilio berharap berbagai kolaborasi antar brand dalam negeri seperti ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk semakin bangga menggunakan karya anak bangsa," ujar Lee Scott James Walker selaku Brand Director Wilio.

Koleksi Wilio x Stayhoops

Dukung Gerak Aktif Si Kecil dengan Produk Kaos Kaki Lokal yang Nyaman
Koleksi kaos kaki kolaborasi Wilio dan Stayhoops (Dok. Wilio)

Kaos kaki kolaborasi Wilio dan Stayhoops dirancang menggunakan bahan spandex synthethus fiber yang dapat meningkatkan sirkulasi udara pada kaki. Oleh karena itu, serangkaian kaos kaki ini akan memberi kelembapan dan kenyamanan kaki dalam beraktivitas yang maksimal. 5 pilihan kaos kaki ini dapat digunakan pada setiap kegiatan si kecil, mulai dari dalam maupun luar ruangan.

"Dengan adanya koleksi ini diharapkan anak-anak dapat mengetahui dan mencintai produk lokal yang kualitas serta desainnya tidak kalah dengan brand luar. Desain kolaborasi Wilio x Stayhoops terinspirasi tidak jauh dari akar brand Stayhoops sendiri yang mempunyai karakter yang cukup unik yaitu basket, digabungkan dengan warna serta ornamen cerah yang mempresentasikan keceriaan dan kegembiraan anak-anak" jelas Edward Daniel, selaku Head of Digital Marketing Stayhoops.

Dukung Gerak Aktif Si Kecil dengan Produk Kaos Kaki Lokal yang Nyaman
Koleksi kaos kaki kolaborasi Wilio dan Stayhoops (Dok. Wilio)

Terdapat 5 pilihan desain yang memiliki karakteristiknya masing-masing. Koleksi kaos kaki oleh Wilio dan Stayhoops menjadi cocok bagi si kecil yang suka beraktivitas, tetapi tetap terlihat trendi dan stylish.

Wilio x Stayhoops 23 Jr

Nomor 23 sangat identik dengan nomor punggung pemain basket yang melegenda Michael Jordan untuk tim basket Chicago Bulls. Kaos kaki yang didominasi dengan warna merah dan hitam ini dipermansi dengan dengan adanya tulisan quote Michael Jordan sebagai background.

Wilio x Stayhoops Mamba Jr

Siapa yang tak kagum dengan mendiang Kobe Bryant yang dikenal dengan sebutan Black Mamba. Koleksi kaos kaki ini menampilkan nomor punggung kenamaan Kobe Bryant ketika bermain di LA Lakers yaitu 24 dan didominasi dengan warna ungu, kuning, dan hitam.

Wilio x Stayhoops Geraft

Terinspirasi dari keceriaan dan imajinasi anak-anak, kaos kaki ini menampilkan gambar-gambar seru seperti jerapah, unta, llama, pohon dan gambar abstrak, serta tak lupa potongan logo Stayhoops. Dengan warna putih sebagai dasar, dan ditambah dengan variasi warna warni ceria akan membuat si kecil semakin menggemaskan.

Wilio x Stayhoops DeTale

Kaki anak akan terlihat meriah dengan kaos kaki yang didominasi warna-waran terang dengan siluet beragam. Padupadankan dengan pakaian berwarna nude, kaki si kecil akan menjadi pusat perhatian.  

Wilio x Stayhoops Stay Home

Mengambil inspirasi dari papan permainan anak bertema “Stay Home” dengan ilustrasi gambar-gambar lucu. Kaos ini juga mengajak untuk lebih memilih beraktivitas di rumah selama pandemi.

Dapatkan koleksi kaos kaki dari Wilio dan Stayhoops di gerai Wilio terdekat atau melalui official store Wilio.

 

Penulis: Meisie Cory 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela