Sukses

Fashion

Michael Kors Kampanyekan Perkembangan Gizi Anak Sekolah untuk Cegah Kelaparan

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, kita tak juga dapat lepas dari masalah keseimbangan lingkungan. Salah satunya adalah masalah kelaparan secara global. The State of Food Insecurity and Nutrition in the World 2020, yang dirilis oleh beberapa organisasi lingkungan, termasuk World Food Programme (WFP), menyatakan bahwa angka masyarakat yang menderita masalah kelaparan kian meningkat tiap waktu. 

Dikutip dari worldvision.org, menyatakan bahwa sebanyak 8.9 persen masyarakat dunia, atau sebanyak 690 juta populasi, harus mengalami kelaparan setiap harinya. Jika hal ini tidak terus diatasi, jumlah tersebut akan mencapai hingga 840 juta populasi pada tahun 2030.

Meskipun ekonomi dunia kian meningkat, hal ini tak juga dapat menuntaskan masalah kelaparan di dunia. Maka dari itu perbaikan dan perkembangan gizi lingkungan harus menjadi catatan bagi kita semua. Hal ini dapat kita mulai dengan mengikuti kampanye atau donasi yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus.

Untuk mewujudkan keseimbangan lingkungan, Michael Kors bersama dengan WFP meluncurkan kampanye Watch Hunger Stop dengan seruan 'Food is Love - There's Always A Seat At The Table'. Melalui kampanye ini, masyarakat dunia dapat berkontribusi untuk menyediakan asupan gizi yang lebih baik bagi anak-anak pelajar dan mencegah meningkatnya kasus kelaparan dunia. 

Kampanye Watch Hunger Stop

Bekerja sama dengan WFP dengan kampanye Watch Hunger Stop, Michael Kors meluncurkan produk fashion bertajuk 'Food is Love' yang dapat didapatkan oleh pelanggan globalnya. Melalui pembelian produk, para konsumen telah berdonasi kepada sekolah-sekolah di seluruh dunia, untuk menghadirkan asupan gizi yang cukup. Dengan gizi yang cukup, anak-anak di sekolah dapat bertumbuh kembang dan belajar dengan baik untuk melangsungkan kehidupannya.

Melalui program ini, konsumen juga sekaligus membantu para petani atau peternak yang menyediakan bahan pangan dan gizi. Semua pembelian pada program ini akan sepenuhnya disalurkan oleh Michael Kors dan WFP kepada sekolah di seluruh dunia.

Melalui produk merchandise 'Food is Love', Michael Kors ingin mengajak masyarakat dunia untuk peduli kepada perkembangan gizi dunia. Tak perlu keluar rumah, hanya melalui pembelian via online saja, para pelanggan sudah dapat membantu kelangsungan hidup anak-anak di sekolah.

Tidak hanya itu, Sahabat Fimela juga dapat berkontribusi dalam donasi hanya dengan menggunakan filter Instagram pada akun Instagram @michaelkors. Gunakan filter berjudul "Share Your Heart" dan upload pada lama story-mu. Dengan hanya merekam atau memotret diri, Sahabat Fimela dapat membantu 50 anak di sekolah untuk mendapatkan asupan gizi yang lebih baik.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading