Sukses

Fashion

55 Fashion Item Eklektik dalam Koleksi Kolaborasi Pomelo dan Pantone Bernuansa Kasual

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja mengumumkan kolaborasi eksklusif terbaru dengan Pantone. Kolaborasi ini tidak hanya sekedar pakaian, tapi juga gerakan yang merepresentasikan nilai-nilai komunitas Pomelo sendiri.

Koleksi ini dihadirkan dalam nuansa sederhana dan kasual, namun tetap bold yang menekankan optimisme lewat palet warna eklektik. Koleksi kolaborasi terbaru Pomelo ini dihadirkan untuk mendorong para Pomelo Girs menunjukkan warna kepribadian masing-masing dan mengekspresikan individualitas mereka dengan percaya diri dalam pakaian esensial yang modern.

Terinspirasi dari warna Pantone yang paling populer, mulai dari warna netral yang mampu meningkatkan suasana hati, hingga warna earthy yang lebih menenangkan, dan sentuhan warna ungu lavender khas Pomelo. Koleksi ini didesain dengan siluet simpel yang dilengkapi dengan logo eksklusif Pantone Chips dan logo Pomelo, daily wear yang mudah dipakai dan item wajib untuk mencerahkan isi lemari bajumu.

 

Pomelo X Pantone

Kampanye untuk koleksi kolaborasi ini menampilkan barisan perempuan inspiratif yang luar biasa dari berbagai latar belakang, masing-masing mewujudkan pesan kuat di balik koleksi ini dengan cara unik mereka sendiri. Beberapa sosok perempuan yang jadi sorotan asal Singapura adalah Lai Shanru, Nur Aida Sa'ad, Fiona Fussi, Qyo, dan Xixi.

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari 55 fashion item, yang semuanya dibuat dari kapas sustainable, yang sejalan dengan inisiatif berkelanjutan Pomelo di bawah program "Down To Earth." Kain ini memiliki tekstur yang halus, seperti sutra yang membuat pakaian semakin menarik dengan kualitas dan harga terjangkau.

Beberapa item yang wajib dimiliki dari koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Pantone ini adalah tee bergaya crop, tank top, kemeja v-neck, kemeja bergaris tanpa lengan, dan celana bergaris. Koleksi ini bisa kamu dapatkan lewat aplikasi Pomelo, online di website resmi mereka, dan butik Pomelo dengan harga mulai dari Rp199.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading