Makin Banyak Pilihan, Belanja Modest Wear Lebih Praktis dengan Datang Langsung ke Butik Terbaru KAMI

Annissa Wulan21 Okt 2021, 22:43 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 22:43 WIB
Butik terbaru KAMI

Fimela.com, Jakarta KAMI baru saja membuka butik terbarunya yang berlokasi di Grand Metropolitan Mall. Setelah hampir 2 tahun, COVID-19 melanda, situasi krisis juga dihadapi oleh KAMI, namun mereka dengan sigap terus mengeksplorasi peluang dan strategi baru untuk beradaptasi di kondisi ini.

Di awal tahun ini, KAMI mulai membuka beberapa butik baru di berbagai daerah. Butik KAMI di Grand Metropolitan Mall ini telah dibuka sejak September 2021 ini.

Salah satu nilai yang selalu dipegang oleh KAMI adalah mendengarkan pelanggan, tidak hanya dari kebutuhan dan keinginan dari sisi koleksi saja, namun juga pengalaman berbelanja. Ternyata, banyak pelanggan yang ingin KAMI juga hadir di wilayah yang dekat dengan mereka.

 

Butik terbaru KAMI
Butik terbaru KAMI. Foto: Document/KAMI.

Butik terbaru KAMI

Butik terbaru KAMI
Butik terbaru KAMI. Foto: Document/KAMI.

Selain membuka butik baru, KAMI juga terus mengeksplorasi pemanfaatan platform digital mereka dengan baik, sebagai sarana komunikasi dan promosi. Walaupun begitu, diakui bahwa aktivitas offline masih memiliki kekuatan tersendiri, sehingga KAMI berusaha menyeimbangkan bisnis mereka dari segi online, maupun offline sekaligus.

Tidak ada yang bisa mengalahkan pengalaman berbelanja secara langsung, seperti datang langsung ke butik, serta merasakan dan mencoba langsung produknya. Butik KAMI yang ada di Grand Metropolitan Mall dihadirkan dengan konsep kontemporer yang modern dengan penggunaan warna-warna cerah.

Nuansa elegan dari pengaturan barang, interior, dan layout butik juga benar-benar diperhatikan untuk memberi harmonisasi yang baik bagi para pelanggan yang datang. Sampai dengan sisa tahun 2021 ini, KAMI telah berhasil membuka beberapa butik baru lainnya, seperti di Kota Palopo, Pondok Indah Mall, dan Kota Banjarmasin.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela