Sukses

Fashion

Tampil Glamor, Gaun Malam Jessica Iskandar Bertabur 30ribu Kristal

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar resmi dipinang Vincent Verhaag melalui upacara pernikahan yang diselenggarakan di Ayana MidPlaza, Jakarta pada Jumat (22/10/2021). Berlangsung di sore hari, pemberkatan pernikahan pasangan ini dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy.

Meski sudah resmi dipinang dua hari lalu, kabar bahagia ini masih menyelimuti keluarga dan kerabat Jessica Iskandar yang akhirnya menemukan tambatan hati. Di hari pernikahannya, Jessica Iskandar tampil cantik dan elegan dengan gaun pengantin strapless berwarna putih yang dirancang oleh Monica Ivena.

Tangan dingin Monica Ivena juga menarik hati Jessica Iskandar untuk juga dibuatkan sebuah gaun malam yang tidak kalah cantik. Merayakan kabar bahagia bersama kerabat dan keluarga, Jessica Iskandar lagi-lagi mengenakan gaun dari Monica Ivena.

Diunggah di akun instagram pribadinya, Jessica Iskandar tampak berkilau dan sleek dengan gaun dari Monica Ivena. Dengan wajah yang berseri, Ibu dari El Barrack Alexander ini benar-benar menjadi ratu semalam di pesta pernikahannya.

 

Gaun bertabur 30ribu kristal

Dituturkan sang desainer, gaun ini memang memiliki tema dazzling glamour yang membuat Jessica Iskandar tampak bersinar di hari pernikahannya. Gaun ini terdiri dari 30ribu signature hand beaded crystal yang membentuk siluet dan menonjol pola geometris yang cantik.

Gaun malam dengan siluet mermaid ini nampak pas membalut tubuh Jessica. Sehingga nampak begitu glamor saat kristal pada gaun menangkap cahaya di momen istimewanya.

Berdampingan Jessica, Vincent Verhaagberdiri gagah dengan mengenakan setelan jas hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Vincent Verhaag pun tampil kompak dengan putra satu-satunya Jessica dengan setelan jas dari Agus Lim.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading