Burberry Open Spaces Kampanye Merayakan Kebebasan yang Fantastis

Novi Nadya24 Okt 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 24 Okt 2021, 14:00 WIB
Burberry

Fimela.com, Jakarta Saat dunia mulai pulih dan terbuka kembali, Burberry menyuguhkan kampanye 'Open Spaces' untuk merayakan kebebasan lewat sebuah film kolaborasi Riccardo Tisci, Chief Creative Officer Burberry dan Megaforce. Menampilkan empat orang yang berkendara ke pedesaan mengenakan outfit Burberry untuk kegiatan luar ruangan seperti jaket dan mantel tebal.

Kita akan dimanjakan dengan lanskap alam Inggris dengan cara yang fantastis, mengaburkan batas antara fantasi dan kenyataan. Mereka menentang gravitasi dengan menerbangkan tubuhnya melalui hutan penuh pepohonan tinggi, melintas danau, hingga berakhir di lautan yang diakhiri dengan penyatuan keempat karakter secara magnetis. 

"Kampanye ini merayakan semangat eksplorasi tak kenal takut yang menghubungkan kita satu sama lain dengan alam. Ini tentang mendorong batas dan mengejar kemungkinan tak terbatas," ujar Tisci dalam siaran pers resmi Burberry. 

Semangat tersebut menjadi bagian dari warisan merek ini sejak awal dirintis. Kala itu Thomas Burberry menemukan material gabardine dan menciptakan pakaian outdoor ikonis untuk membantu orang-orang menjelajah alam bebas dan tempat baru.

 

Kebebasan dari Inggris untuk Dunia

Semangat ini diwujudkan dengan kutipan Thomas Burberry yang terus menginspirasi dan mengilhami koleksi merek hingga hari ini; "Inheren di setiap pakaian Burberry adalah kebebasan."

Burberry identik dengan gaya Inggris dan momen subkultural yang ditandai oleh pemuda Inggris. Kampanye ini menangkap pemandangan peluang dan optimisme yang merangkum semangat tersebut," ujar Fotografer Ewen Spencer yang membuat still image kampanye tersebut.

 

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela