Didampingi Vin Diesel, Putri Paul Walker Menikah dengan Gaun dari Givenchy

Vinsensia Dianawanti24 Okt 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 24 Okt 2021, 13:00 WIB
Didampingi Vin Diesel, Putri Paul Walker Menikah dengan Gaun dari Givenchy

Fimela.com, Jakarta Model sekaligus putri Paul Walker, Meadow Walker, akhirnya resmi menikah dengan aktor Louis Thorton-Allan di Republik Dominika pada awal bulan ini. Namun kabar ini baru tersiar setelah Meadow membagikan video pernikahannya dalam upacara intim di akun Instagram pribadinya.

"Kami menikah," kata Meadow Walker dalam caption.

Hanya mengundang kerabat dan keluarga terdekat, pernikahan Meadow Walker dihadiri oleh Vin Diesel dan Jordana Brewster yang merupakan rekan aktor dari sang ayah, Paul Walker di Fast dand Furious.

Menjadi ayah baptis, Vin Diesel berdiri di samping Meadow Walker menuju tempat pernikahan. Jordana Brewster pun nampak memeluk perempuan berusia 22 tahun itu sebelum resmi dipinang.

 

Dirancang oleh Givenchy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Di hari pernikahannya, Meadow mengenakan gaun dari Givenchy Haute Couture. Gaun sederhana dengan potongan strapless yang dilengkapi dengan tali halter neck. Gaun sederhana ini telah lama menjadi impian Meadow untuk menjadi gaun pernikahan.

"Saya bertanya apakah ia akan mendesain gaun untuk saya. Ia sangat senang dan memberi selamat pada saya. Tidak sampai setelah panggilan itu, kejutan terjadi bahwa Matthew Williams setuju merancang gaun pengantin khusus Givenchy Haute Couture untuk saya!" imbuh Meadow.

Dideskripsikan sebagai gaun yang tidak lekang oleh waktu, chic, dan elegan, Matthew menerjemahkan apa yang diinginkan Meadow dengan sangat jelas. Menjadikannya sebagai sebuah karya yang sempurna.

Meadow Walker mengenakan gaun Givenchy Haute Couture untuk upacara pernikahan di tepi pantai. Sementara untuk perayaannya di New York, putri Paul Walker ini memilih gaun yang lebih santai.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Detail gaun pengantin

Direktur Kreatif Givenchy, Williams, dengan senang hati membuatkan gaun istimewa bagi model cantik itu.

"Jadi, saya ingin benar-benar membiarkan kepribadiannya bersinar dengan gaun pengantin paling sederhana dan modern dalam cady sutra, dengan bentuk jam pasir murni, leher halter, dan desain backless yang ditambatkan tali sederhana," ungkap Williams.

Gaun ini dilengkapi dengan cincin yang dibuat khusus oeh teman dekat Eduardo Saggese di Eclat Jewels. Cincin ini berpadu dengan perhiasan dari Tiffany & Co. yang amat cantik. Untuk acara di malam hari, Meadow mengubah tampilannya dengan Luvodic de Saint Sernin.

 

Bertunangan dengan cincin berlian

Pasangan itu mengungkap bahwa mereka bertunangan pada Agustus lalu ketika Meadow memamerkan cincin di Instagram. Ia terlihat mengangkat tangan di depan wajahnya, memamerkan cincin berlian.

Di momen itu, Thornton-Allan membagikan video di Instagram Story-nya, memperlihatkan kekasihnya mengenakan cincin pertunangan. Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada awal Juli ketika aktor itu mengunggah foto keduanya berpelukan di sofa dan tersenyum satu sama lain.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela