Sukses

Fashion

Pesona Angelina Jolie Bergaun Silver Metalik di Premiere Eternals

Fimela.com, Jakarta Pemutaran film ‘Eternals’ ikut meramaikan Rome Film Festival 2021 di Roma, Italia, Minggu (24/10/2021). Para bintang pun menunjukkan batang hidungnya di karpet merah, tanpa terkecuali Angelina Jolie.

Pada momen spesial tersebut. Angelina Jolie mengandalkan gaun strapless rancangan rumah mode Atelier Versace. Gaun tersebut hadir dalam nuansa silver metalik dengan siluet column yang memeluk tubuh aktris pemenang Oscar itu.

Model gaun strapless itu tak sekedar memberikan kesan seksi pada penampilan Angelina Jolie. Tetapi juga mengekspos tato yang menghiasi lengan dan punggungnya

 

Donatella Versace, desainer gaun tersebut memuji penampilan Angelina Jolie dalam Instagramnya yang menyebut pemeran Thena dalam film ‘Eternals’ tersebut bak seorang dewi.

“Angelina Jolie is a goddess in Versace at The Premiere of Eternals Tonight in Rome.” Tulisnya di Instagram @donatella_versace.

Gaya rambut minimalis

Tak perlu banyak aksesori, Ibu enam anak ini memilih tampil bergaya minimalis lewat gaya rambut yang ditata lurus klimis dan minim perhiasan. Angelina Jolie hanya mempermanis tampilan glamornya dengan sepasang anting.

Seperti acara sebelumnya di Premiere Hollywood, Angelina Jolie kembali ditemani oleh anak-anaknya. Namun kali ini, ia hanya bersama Zahara dan Shiloh.

Zahara tampil anggun dalam balutan gaun putih dengan aksen emas pada garis leher. Sementara Shiloh tampil simple berbalut mini black dress yang dipadu dengan sneakers berwarna mencolok.

Selain Angelina Jolie, beberapa pemeran lainnya seperti Gemma Chan, Richard Madden, dan Kit Harrington turut menghiasi acara spesial ini. Film ‘Eternals sendiri dikabarkan bakal hadir di bioskop mulai November mendatang.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading