Sukses

Fashion

4 Cara Pintar Siasati Bentuk Tubuh yang Tak Diinginkan agar Lebih Indah dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh sempurna tentu idaman setiap orang. Apalagi bagi para perempuan, biasanya dengan bentuk tubuh yang ideal membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Tapi faktanya, pasti ada saja kekurangan dalam bentuk tubuh setiap orang, sehingga mereka merasa malu dan terganggu dengan bentuk tubuh tertentu.

Padahal, dengan siasat dan trik yang tepat, Sahabat FIMELA bisa kok tetap percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan memilih pakaian yang sesuai dan berguna untuk menyamarkan bagian tertentu, seperti koleksi yang dihadirkan oleh COTTONINK.

Penasaran bagaimana caranya? yuk simak pilihan baju dari COTTONINK yang selalu bisa diandalkan untuk siapa saja, baik kalian pemilik tubuh petite hingga plus size, agar bisa makin gaya dan percaya diri di segala kesempatan dengan pilihan baju berkualitas yang bisa diandalkan. 

1. Siasati perut buncit

Perut buncit adalah masalah yang dialami banyak perempuan. Untuk menyamarkan tampilan perut buncit, kamu bisa memilih baju dengan cutting yang longgar pada bagian perut. dan bagian atas yang pas. Flare dress bisa jadi opsi yang sangat menjanjikan. Atau jika kamu lebih suka dengan kemeja, maka Off-White Chemise dari COTTONINK dengan aksen laser cut bisa jadi opsi lainnya yang mudah dipadu-padankan. Cek di sini koleksinya.

2. Samarkan bahu lebar dan dada bidang dengan outerwear

Hal yang sering dikeluhkan oleh para perempuan adalah bahu lebar dan dada bidang. Padahal sebenarnya, tak ada yang salah dengan bentuk bahu yang lebar. Namun, agar bentuk tubuhnya terlihat lebih proporsional, maka kamu bisa siasati dengan outwear. 

Cottonink meluncurkan outwear Brown Dua Nayan yang bisa dipakai di segala kesempatan. Padukan dengan rok atau celana panjang untuk menemani aktivitas formalmu, atau bisa juga jika dikombinasikan dengan celana bermuda seri Orange Stewart untuk warnai keseruan gaya di akhir pekan. Cek di sini rekomendasinya.

 

3. Ilusi sempurna tutupi lengan besar

Siapa bilang oemilik lengan besar tak bisa tampil seksi? Jangan panik, karena COTTONINK memahami problematika Sahabat Fimela, pemilik lengan besar. Penggunaan cutting one shoulder akan jadi siasat tepat. Seperti atasan Beige Rimush yang bisa kamu pilih untuk bergaya seksi elegan yang bisa dipakai di segala kesempatan. 

4. Tampil lebih semampai dengan permainan kerah baju

Kerah baju tak hanya sekedar aksen para pakaian. Namun kamu juga bisa memaksimalkan fungsinya untuk mengatasi problematika bentuk tubuh yang kurang proporsional. Jika Sahabat Fimela menginginkan tubuh yang terlihat lebih semampai, maka oemilihan baju V-neck bisa jadi opsi sempurna memperlihatkan tampilan leher yang semakin jenjang. 

Kamu juga bisa memadukan mengandalkan koleksi Off-White Caris sebagai solusi tubuh tampak jenjang yang natural. 

Bagi Sahabat FIMELA yang masih mencari deretan koleksi fashion terbaru untuk menunjang aktivitas sehari-hari, cek segeraderetan koleksi dari COTTONINK di sini.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading