Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan Elegan Pilihan Amanda Seyfried untuk Percantik Setiap Pilihan Outfitmu

Fimela.com, Jakarta Memilih outfit dan pakaian merupakan kegiatan yang seru dan mengasyikkan, terutama bagi kaum wanita. Sama halnya dengan memilih aksesoris, untuk pemanis dan menunjukkan ciri khas diri kita. Oleh karena itu penggunaan jam tangan, menjad digemari oleh peminatnya, karena dapat menonjolkan kesan elegan dan kharisma yang tinggi.

Seperti Amanda Seyfried yang selalu menggunakan jam tangan di setiap momennya. Menjadi selebriti sekaligus ibu rumah tangga, membuatnya harus membagi waktu secara tepat. Penggunaan jam tangan pun membantunya untuk mengatasi masalah tersebut. 

Aktivitas yang padat membuatnya tak punya banyak waktu untuk memilih aksesoris. Solusi ini akhirnya Amanda dapatkan melalui koleksi jam tangan dari Jaeger-LeCoultre. Selain tampilannya yang elegan, koleksi Reverso telah membantunya untuk mempersingkat waktu dalam pemilihan outfit.

Koleksi Reverso oleh Jaeger-LeCoultre

Amanda mengaku telah jatuh hati dengan koleksi Reverso yang diluncurkan oleh Jaeger-LeCoultre. Koleksi jam tangan yang cocok dikenakan dengan outfit dan dalam setiap momen, menjadi cocok bagi Amanda yang memiliki jadwal yang padat.

Tidak hanya itu, desain dan strap yang eksklusif, dapat Amanda kombinasikan sendiri sesuai dengan keinginannya. Seperti koleksi Reverso yang pertama kali ia miliki, dengan ukiran potret anjing peliharaannya. 

Meski memiliki desain yang sama dari 90 tahun lalu, inovasi oleh Jaeger-LeCoultre tak bisa dipungkiri. Terbukti dari desain jam tangannya yang dapat dibolak-balik, sesuai dengan keinginan hati si pengguna. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading