Sukses

Fashion

Margaret Qualley Kunjungi Ekshibisi Perdana Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto

Fimela.com, Jakarta Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto akan melakukan debut internasional di National Gallery of Victoria, Melbourne, setelah ditayangkan secara perdana di Palais Galliera, Fashion Museum of the City of Paris, dari tanggal 1 Oktober 2020 hingga 18 Juli 2021. Aktris sekaligus Brand Ambassador Chanel Margaret Qualley juga diundang untuk melihat pameran di Paris.

Lewat sebuah video yang diilustrasikan dengan gambar-gambar pameran, Margaret Qualley membagikan kesan-kesannya tentang retrospektif yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memang didedikasikan untuk karya Gabrielle Chanel.

"Banyak baju terbuat dari bahan yang sama dengan pakaian dalam pria, yang menurutku sedikit provokatif dan pada saat bersamaan, walaupun sederhana, tapi bisa dipakai," ungkapnya untuk kunjungannya keĀ Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto saat itu.

Ekshibisi Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto

Margaret Qualley juga mengungkapkan antusiasnya pada gaun malam dan gaun koktail. Ekshibisi Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto telah diselenggarakan di Palais Galliera dengan dukungan dari Chanel dan akan berada di National Gallery of Victoria, Melbourne mulai tanggal 4 Desember 2021 hingga 25 April 2022.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading