Sukses

Fashion

Gaya Elegan Jessica Iskandar dalam balutan Busana Klasik Serba Putih di Momen Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Artis yang akrab disapa Jedar ini mengucapkan janji setianya dengan sang pasangan dalam acara pernikahan intimate yang didominasi warna putih, memberikan kesan hangat dan sakral yang tak akan dilupakan seumur hidup.

Meski diadakan secara virtual, tak lantas menjadikan momen menjadi kurang spesial. Selain dekorasi cantik dan suasana yang hangat, Jessica Iskandar juga tampak anggun dan elegan dengan balutan gaun berwarna putih dengan desain klasik dan rambut panjang terurai yang memberikan kesan santai namun tetap elegan.

Penampilannya pun diperlengkap dengan veil atau tudung yang dikenakan ibu dari El Barack tersebut. Alih-alih veil polos, veil yang dikenakan Jedar bertuliskan janji suci antara Jedar dan Vincent.

Selain gaun, untuk hari pernikahannya Jessica Iskandar juga memilih sepatu dengan siluet klasik dari Stuart Weitzman untuk menemaninya menjalankan acara resepsi di malam hari.

Sepatu siluet klasik dari Stuart Weitzman

Di hari spesialnya, Jessica Iskandar menjatuhkan pilihan terhadap sepatu heels klasik dari Stuart Weitzman. Jedar memadukan ball gown berwarna putih dengan ALEENA 100 PEARLS dari Stuart Weitzman.

Warna silver serta aksen mutiara pada heels melengkapi penampilan Jedar yang klasik dan minimalis. Aksen slit pada gaun juga memberikan efek kaki jenjang pada Jedar sambil menonjolkan sepatu yang ia kenakan hari itu.

ALEENA merupakan salah satu siluet klasik dari Stuart Weitzman yang hadir dalam berbagai pilihan yang dapat digunakan untuk acara kasual hingga acara formal sampai pernikahan seperti yang dikenakan Jedar. 

Untuk gaya kasual, ALEENA juga tersedia dalam material patent leather dengan heels 75mm yang nyaman digunakan sehari-hari, serta model pilihan wedge dengan tinggi 50mm. Sementara untuk acara formal, bisa mencontoh pilihan Jedar yaitu ALEENA 100 PEARLS dengan heels 10mm atau ALEENA SHINE dengan taburan kombinasi Kristal dan pearl di kedua strap nya.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti gaya penampilan Jessica Iskandar seperti artikel di atas, seluruh koleksi sepatu boots dari Stuart Weitzman sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Senayan City dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Untuk yang berada di wilayah lain, Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dengan menghubungi sales advisor kami melalui contact person yang tertera di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang anda beli tidak sesuai ukuran kaki anda untuk memastikan anda belanja dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading