Sukses

Fashion

Tampil Chic dan Lebih Muda dengan Koleksi Sepatu Warna Pastel

Fimela.com, Jakarta Tren alas kaki terus berganti, namun sepatu warna natural seperti pastel tak pernah terganti. Warna pastel yang lembut memikat hati para perempuan dengan memberi kesan chic dan elegan. 

Sepatu warna pastel juga memiliki tone yang cocok untuk semua warna kulit, sehingga pas digunakan untuk semua orang. Sepatu warna pastel juga nampak manis dikenakan untuk keseharian untuk tampilan kasual atau formal.

Bagi pecinta sepatu warna pastel, bisa melirik koleksi lokal brand Ayomi Shoes. Jenama sepatu asal Bogor yang sudah berdiri sejak 2018 ini sudah memproduksi lebih dari 200 model sepatu perempuan untuk segala usia. 

Mulai dari sandal, slip on atau mules, heels, sampai flatshoes dengan berbagai pilihan warna dan motif. Sampai variasi model sandal cantik untuk jalan-jalan santai.

“Kami bekerja sama dengan banyak pengrajin sepatu lokal untuk mendukung kesejahteraan perekonomian Indonesia. Setiap bulannya, Ayomi shoes juga selalu mengikuti perkembangan industri fashion dengan membuat model terbaru yang sesuai tren," ujar Linda Yohana selaku Founder sekaligus CEO Ayomi shoes.

10 Ribu Pasang

Linda menambahkan, saat ini ada lebih dari 10 ribu pasang sepatu Ayomi shoes terjual dalam sebulan. Sedangkan penjualan Ayomi shoes sejak pertama kali berdiri hingga saat ini mencapai 119.735 produk.

Selain produk alas kaki, Ayomi juga memproduksi produk tas perempuan dengan model slingbag yang dapat dipakai untuk ke kampus atau ke kantor. Dengan kualitas terjamin, harga produk-produk Ayomi shoes ramah di kantong.

Mengingat kondisi ekonomi yang menurun di masa pandemi Covid-19 saat ini, Ayomi shoes juga membuka peluang bisnis bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi reseller tanpa syarat apa pun, kini sudah terhitung sebanyak 600 reseller yang telah bergabung dari seluruh Indonesia.

Setiap produk Ayomi shoes bisa dipesan secara online melalui situs web Ayomi shoes ayomi.co.id atau official shop Ayomi shoes yang ada di marketplace Shopee. Informasi produk-produk terbaru juga bisa dilihat di akun Instagram Ayomi shoes @ayomi.shoes dan TikTok Ayomi shoes @ayomi.shoes.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading