Sukses

Fashion

Voila.id Akhirnya Meluncurkan Flagship Store Kedua di Kebayoran Lama

Fimela.com, Jakarta Buat sahabat fimela yang lagi cari koleksi fashion high-end, Fimela ada rekomendasi multi-brand store terbesar dan terlengkap nih di Indonesia yaitu voila.id. Ritel online fashion di bawah naungan PT Ming Jaya Sejahtera yang fokus menyediakan koleksi desainer berkualitas tinggi. Toko itu merupakan multi-brand store terlengkap dan terbesar di Indonesia lho!

Tersedia lebih dari 50 brand high-end dengan ribuan koleksi desainer yang siap memanjakan para pencinta fashion ibu kota dan sekitarnya. Produk bervariasi mulai tas, sepatu, pakaian ready-to-wear, hingga aksesoris dari brand ternama di dunia seperti Dior, YSL, Balenciaga, Chloe, Fendi, Givenchy, Gucci, Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Tory Burch, Prada, dan banyak lainnya. Koleksi yang tersedia di store juga dapat diakses di www.voila.id. Ritel online ini, resmi membuka flagship store keduanya pada Minggu, 31 Oktober 2021. Berlokasi diĀ  Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 18G, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hadirkan flagship store kedua

Flagship store itu menjadi salah satu prioritas utama voila.id agar customer dapat membuktikan orisinalitas dan kualitas produk. Langkah ini juga merupakan bentuk komitmen voila.id untuk berinteraksi langsung dengan customer dan memberikan pelayanan terbaik.

Store Manager voila.id Jessica Surjadinata mengatakan, ā€œFlagship store kedua ini dibuka sebagai jaminan bahwa voila.id hanya menyediakan koleksi high-end yang otentik. Kami berkomitmen untuk menyuguhkan kebutuhan luxury fashion terlengkap dan 100% original dari berbagai brand desainer ternama. Customer Jabodetabek yang sebelumnya hanya bisa belanja lewat situs dan aplikasi voila.id, kini bisa datang dan melihat langsung ke store kami,ā€

Tak hanya lebih leluasa memilih, customer juga bisa mencoba koleksi desainer yang telah dikurasi. Bahkan, pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan stylist berpengalaman untuk memilih fashion item yang sesuai dengan karakter personal.

Opening store ceremony bertemakan serial Squid Game

Acara pembukaan tersebut dikemas seru ala serial Squid Game dengan berbagai games dan tantangan untuk mix and match produk-produk dari voila.id. Juga dimeriahkan secara langsung oleh puluhan influencer di ibukota seperti Cindercella, Jeje Soekarno, Shania Salsabila, Syahzanan, Nic Putra, Jennifer Christie, Brenda Sujanto, Silvia Muryadi, Syeva Septiane, Yanis Aurelia, serta Kelvin Kosasih, dan berbagai influencer ternama lainnya.Ā 

Cindercella, Influencer dan Content Creator mengatakan ā€œSenang sekali bisa hadir dan memeriahkan acara opening store voila.id di Jakarta. Aku suka banget karena koleksinya up to date, tokonya juga gede dua lantai. Banyak banget barang-barang yang cute. Keren deh pokoknya!ā€

Sebelumnya, voila.id telah membuka flagship store pertamanya di Surabaya pada Maret 2021 lalu. Berlokasi di di Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park I, toko tersebut merupakan multi-brand store terbesar dan terlengkap di Kota Pahlawan.

Nah, buat sahabat fimela yang mau belanja produk fashion high-end di voile.id langsung aja kunjungi storenya ya! Kalau kamu mau tahu informasi lebih lanjutnya bisa mengakses website www.voila.id, Instagram @voila.id serta akun Tiktok @voila.id.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading