Sukses

Fashion

Mahakarya Perhiasan Berlian Berdesain Unik dan Beda untuk Koleksi Anniversary

Fimela.com, Jakarta Di tengah sengitnya persaingan di industri perhiasan, merek jewelry internasional Mondial terus menciptakan pembeda dengan yang lainnya. Sesuai tagline yang diusungnya 'I'm Different', di momen perayaan Anniversary-nya, brand perhiasan berlian di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini menghadirkan koleksi unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Koleksi Mondial Anniversary membawa kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond yang dibuat sebagai sebuah mahakarya. Begitu juga dari pemilihan material berkualitas tinggi sehingga menghasilkan perhiasan berlian dengan kemegahan tak tertandingi.

"Sejak awal berdiri, Mondial ikut menyemarakkan industri perhiasan berlian di tanah air sambil tetap menggali untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakan dengan perhiasan lainnya. Seperti koleksi Anniversary ini mengusung desain yang fokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai centre diamond yang dipadukan dengan elemen terbaik untuk menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya," ujar General Manager Mondial Leslie Christian Saputra, di Mondial Plaza Indonesia, Jumat (19/11/2021).

Mondial Anniversary hadir lewat lima seri perhiasan berlian dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari berbagai hal istimewa. Produksi batch pertama koleksi perhiasan eksklusif ini sudah sold out sejak dirilis.

 

 

5 Seri Koleksi Mondial Anniversary

Salah satunya seri Jubilee lewat perhiasan bangle dan kalung berlian berdesain mewah nan megah yang terinspirasi dari gemerlap bintang di langit. Seperti yang terlihat dipakai oleh fashion designer Mita Hutagalung.

Pemilik lini fashion By Arra Official mengalungkan diamond necklace Jubilee dengan maxi dress hitam yang minimalis. Dengan memakai salah satu mahakarya Mondial Anniversary, look akhir yang ditampilkan membuatnya semakin menonjol dan tak tertandingi. 

"Dengan dress yang simple dan berpotongan nyaman, tampilan bisa di-elevate dengan kalungnya yang sudah glamor," ujar fashion stylist Bimo Permadi di event yang sama. 

Kita juga bisa melihat langsung koleksi Mondial Anniversary lainnya seperti The Gala, yang menghadirkan cincin berlian lewat inspirasi era Victoria, di mana para perempuan selalu membawa kipas di tangan untuk menunjang penampilan.

Atau perhiasan yang terinspirasi dari Art Deco lewat seri Jovial yang menonjolkan keanggunan dengan penggunaan berlian baguette cut. Ada juga Lady Arc, mahakarya perhiasan berlian yang lahir dari konsep kemegahan mahkota.

Dan Hilarity, kalung berlian dan bangle yang elok dengan susunan berlian oval untuk mewakili banyaknya pencapaian Mondial di masa depan. Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, Mondial juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka serta precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading