Sukses

Fashion

Tampilan BTS di AMAs Sejak 2017 Hingga 2021 yang Menyihir Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Boy grup asal Korea Selatan, BTS kembali menghadiri Amercian Music Award 2021 (AMAs) di Microsoft Theater di Los Angeles, California waktu setempat. Dan akan berkolaborasi dengan Coldplay membawakan single My Universe dan sayangnya Megan Thee Stallion yang sebelumnya dijadwalakn untuk berkolaborasi di lagu Butter gagal tampil karena alasan pribadi.

Sejak 2017 hingga saat ini, red carpet BTS di AMAs pun selalu ditunggu-tunggu apalagi bagi para Amry --sebutan fans BTS. Tahun ini ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan jas dari Louis Vuitton koleksi Spring 2022 menswear.

Untung mengingatkan kembali para Amry, berikut ini beberapa gaya BTS di karpet merah AMAS sejak tahun 2017, yang membuat BTS menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di AMAs.

1. 2017

Di tahun 2017, BTS mengenakan busana rancangan Anthoy Vaccarello dari rumah brand ternama Saint Laurent. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam, hanya Jimin yang mengenakan jaket bomber hitam namun inner hingga pants tetap warna hitam.

Selain pilihan warna yang serasi, setiap anggota BTS menampilkan gaya unik mereka sendiri di AMAs. Ada jeans dan celana panjang yang disesuaikan; T-shirt dan kancing yang rapi; jaket tuksedo, blazer, dan pakaian luar kulit.

BTS juga menampilan single andalan mereka DNA dengan mengenakan pakaian Gucci.

2. 2020

Setelah BTS vakum hadir di AMAs, ketujuh member kembali tampil lagi dalam pergelaran tahun 2020. Namun, akibat Covid-19 mereka tidak bisa langsung hadir secara langsung. Meski begitu, mereka tetap memberikan penampilan Life Goes On dan Dynamite terbaik dengan outfit yang colorful dan tetap menarik perhatian.

Boy band ini pertama kali naik ke atas panggung dalam balutan busana hitam-putih yang apik untuk menyanyikan lagu hit terbaru mereka, "Life Goes On," lalu dengan cepat berganti pakaian bergaya retro dengan suit satin warna-warni dengan celana model flared untuk penampilan semarak "Dynamite."

Mengenakan nuansa cerah pink, ungu, hijau, dan biru, grup pop favorit tahun ini memberikan penampilan yang epik.

3. 2021

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by billboard (@billboard)

Di tahun 2021, mereka pun kembali hadir secara langsung ke acara penghargaan musik ternama tersebut. Ketujuh tampil mengesankan dengan outfit jas dari Louis Vuitton di red carpet.

Sang leader BTS, RM mengenakan suit abus-abu lengkap dengan dasi. Jun mengenakan suit hitam dengan gaya rambut memerlihatkan dahinya, Suga tampil mengenakan suit abu-abu dengan detail belt, yang menarik ia mewarnai rambutnya menjadi orange kemerahan. JHope bergaya mengenakan suit abu-abu dengan dasi biru dan kemeja dengan krah biru.

Sedangkan, ketiga anggota termuda, Jimin mengenakan jas hitam dengan inner pink, lalu V mengenakan suit abu-abu dengan detail belt. Kemudian, Makne mengenakan suit dengan detail belt dan inner kemeja hitam .

Tampilan tersebut telah menyingir para Amry di dunia. Mereka berganti pakaian dengan berbagai gaya street style Givenchy x Chito ketika tampil bersama Coldplay .

BTS juga berhasil menyabet kemenangan dalam salah satu penghargaan di AMAs 2021. Mereka meraih kemenangan atas kategori Favorite Pop Duo or Group. Dalam kategori ini, BTS berhasil mengalahkan sederet artis terkenal lainnya melalui lagu Dynamite.

Mereka juga berhasil meraih Favorite Pop Song lewat lagunya Butter. Serta memenangkan kategori Artist of the Year melawan sederet artis papan atas lainnya. Artis-artis tersebut adalah Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, hingga The Weeknd.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading