Sukses

Fashion

7 Gaun Terbaik dari Perempuan Hebat di American Music Awards 2021

Fimela.com, Jakarta American Music Awards 2021 menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dari seluruh dunia. Diselenggarakan Microsoft Theater pada 21 November 2021 waktu setempat, Los Angeles, para penyanyi dan musisi ini hadir di ajang penghargaan paling ditunggu di dunia musik.

Selain menantikan siapa yang akan mendapatkan di setiap kategori, American Music Awards 2021 juga dinantikan akan penampilan setiap bintang di sesi red carpet. Setiap artis seolah berlomba-lomba untuk tampil dengan gaun terbaik.

Lantas, siapa yang mendapat predikat gaun terbaik?

1. Cardi B

Dipilih jadi pembawa acara American Music Awards 2021, Cardi B tampil percaya diri dengan dua gaun. Ia tiba dengan gaun strapless hitam dengan motif macan tutul. Kemudian dia berganti pakaian dan berpose di red carpet dengan gaun dari Schiaparelli, lengkap dengan topeng emas.

 

2. Olivia Rodrigo

Tidak hanya cantik, penampilan Olivia Rodrigo sungguh menawan dengan gaun ungu kebiruan dari David Koma. Gaun tembus pandang ini memiliki detail bulu di bagian bawah.

 

3. Halle Bailey

Halle Bailey memilih gaun renda LaQuan Smith dengan beludru cokelat untuk hadir di American Music Awards 2021. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak bertali.

 

4. Liza Koshy

Memilih mengenakan gaun mini berwarna hitam dari Annakiki, penampilan Liza nampak mempesona dengan sepatu bot kulit hitam.

 

5. Rachel Zegler

Rachel tiba di red carpet dengan gaun ruffled Carolina Herrera hitam dan putih.

 

6. Winnie Harlow

Supermodel yang satu ini memilih pakaian Zuhair Murad berwarna emas untuk hadir di American Music Awards 2021. Gaun yang nyaris tembus pandang ini memiliki potongan halter neck dengan payet di hampir seluruh gaun. Tatanan rambut updo membuatnya nampak seperti ratu.

 

7. JoJo

Musisi Amerika Serikat JoJo tampil dengan perpaduan gaun cut out dari Usama Ishtay. Gaun ini dipasangkan dengan G-String berwarna senada untuk memberi kesan gemilau yang alami.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading