Sukses

Fashion

PUMA Hadirkan Sepatu untuk Tingkatkan Performa dan Kenyamanan selama Latihan Intensitas Tinggi

Fimela.com, Jakarta PUMA baru saja merilis sepatu training terbaru mereka Pure XT yang didesain secara khusus untuk olahraga intensitas tinggi berbasis kekuatan. Kamu bisa melakukan olahraga seperti HIIT, Bootcamp, sirkuit Tabata, dan kebutuhan latihan intens lainnya dengan lebih optimal dan nyaman.

Sepatu terbaru dari PUMA ini memiliki beberapa keunggulan, seperti bantalan, support, dan grip maksimum yang membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk digunakan pada berbagai macam latihan. PUMA Pure XT ini cocok terutama untuk gerakan yang kompleks, seperti squat, lunges, lompat, push-up, dan lari kencang.

PUMA menghadirkan Pure XT sebagai sepatu yang berfokus pada keringanan, stabilitas, dan kenyamanan guna memberi dukungan maksimal sepanjang latihan. Keringanan dari sepatu terbaru PUMA ini didukung oleh PROFOAM high-rebound EVA.

 

PUMA Pure XT

Di bagian outsolenya terdapat fitur karet PUMAGRIP yang memiliki daya tahan lama pada setiap permukaan untuk memberi support dan penutup atas kaki di bagian tengah untuk menjaga seluruh bagian kaki. Selain Pure XT, PUMA juga menghadirkan berbagai pakaian dan aksesori, seperti t-shirt, celana pendek, sport bra, legging, hoodie, dan tas.

Dalam rangka peluncuran koleksi terbaru ini, PUMA mengundang para pecinta olahraga untuk ikut dalam PureXT Workout Challenge yang diselenggarakan pada 22 November hingga 19 Desember 2021. Para pemenang mingguan berkesempatan mendapatkan voucher belanja PUMA senilai Rp500.000 dan di akhir kompetisi, para peserta akan diundi kembali untuk bisa mendapatkan seluruh koleksi dari PUMA Pure XT ini.

Setiap minggu selama periode kompetisi, akun Instagram Planet Sports Asia akan mengunggah video Pure XT Workout Challenge dengan gerakan berbeda-beda. Setiap peserta wajib merekam video mereka pada saat mengikuti gerakan tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing, tag 2 akun Instagram teman dan akun Planet Sports Asia, beri hashtag #PUMAPureXTChallenge. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading