Sukses

Fashion

Jelajah Dunia Melalui Motif Apik dari Sejumlah Negara Bersama Koleksi Terbatas K.A.L.A Studio dan Sonderlab

Fimela.com, Jakarta Ragam inspirasi tertuang ke dalam koleksi terbaru rilisan K.A.L.A Studio dan Sonderlab. Memasuki akhir tahun, deretan fashion item menarik menjadi koleksi terbatas yang wajib dimiliki. Terdiri dari Everyday Cotton Printed Shirt, Reversible Canvas Bucket Hat, dan Waterproof Reusable Bag, koleksi genderless ini tentu jadi pilihan hadiah akhir tahun yang spesial buat diri sendiri ataupun orang terkasih, 

K.A.L.A Studio menerapkan kombinasi motif dan tekstur yang terinspirasi oleh metode patchwork dari paduan nuansa Jepang, ornamen Chinoiserie, sulaman khas India, motif Shibori, hingga elemen khas Turki. Keseluruhan motif tersebut berpadu apik menjadi corak eklektik yang bisa dipakai siapapun. Materialnya juga dibuat nyaman dengan mengangkat linen sebagai bahan material utama. 

K.A.L.A.Studio x Sonderlab menghadirkan desain edgy, berkesan bold dengan permainan paduan warna dan motif floral yang tertuang pada keseluruhan rangkaian koleksi yang dihadirkan. Melihat tiga fashion item yang dihadirkan, tentu Sahabat Fimela bisa bereksplorasi menambah keceriaan melalui koleksi eksklusif yang diluncurkan pada 27 November 2021 melalui website www.sonderlab.co. 

 

 

Kemeja dan reversible bucket hat

Everyday Shirt Multicolor  (Rp.1.200.000) dirancang menjadi kemeja sehari-hari yang bisa dipadukan dengan gaya apapun. Sebuah kemeja lengan pendek disertai kerah bergaya Hawaiian ini tentu akan bisa selalu diandalkan setiap sahat.

Ada juga Reversible Bucket Hat Multicolor (Rp.425.000) yang bisa jadi topi pelengkap gaya saat berlibur atau di kala akhir pekan. Dirancang bisa dipakai dua sisi, maka untuk kesan minimalis, sisi polos berbahan denim, dengan emblem logo Sonderlab bisa jadi pilihan. Atau di saat ingin tampil lebih atraktif, maka paduan motif pada sisi sebaliknya bisa kamu gunakan.

Reusable bag

Jangan lupa untuk miliki Reusable Bag Multicolor (Rp.275.000) Sebuah reusable bag yang sempurna dibawa untuk berbelanja, liburan, atau membawa barang apapun dengan penuh gaya. Dengan kuantitas terbatas, pastikan Sahabat Fimela tidak melewatkan untuk memiliki koleksi dari K.A.L.A Studio x Sonderlab.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading