Sukses

Fashion

Hailey Baldwin Kenang Virgil Abloh dengan Gaun Pengantin Rancangannya

Fimela.com, Jakarta Model Hailey Baldwin mengenang sosok Virgil Abloh yang meninggal pada Minggu (28/11/2021) waktu Amerika akibat kanker jantung. Istri Justin Bieber inipun membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan sang desainer saat merancang gaun pengantinnya.

Hailey Baldwin mengatakan bahwa bertemu dengan Virgil Abloh mengubah pandangannya soal street style dan fashion.

"Virgil benar-benar mengubah caraku melihat street style dan fashion, caranya melihat akan hal tersebut menginspirasiku lebih dalam. Aku tidak akan pernah mampu mengungkapkan betapa bersyukurnya aku pernah mengenal dan bekerja dengannya," kata Hailey Baldwin dalam unggahannya di Instagram.

Menurut Hailey, kolaborasi terbaiknya bersama Virgil Abloh adalah saat merancang gaun pengantinnya. Virgil Abloh merancang gaun lacy off shoulder sekaligus veil untuk pernikahannya di 2018. Gaun cantik ini dikombinasikan dengan kalimat andalannya yang dicetak dengan huruf kapital bertuliskan "TILL DEATH DO US PART" pada gaun panjang tersebut.

 

 

Hailey Baldwin kenang Virgil Abloh

"Dari berjalan di runwaynya hingga mengenakan rancangannya untuk gaun pengantinku dan semua momen menakjubkan bersama, aku merasa dia selalu mendukungku," kata Hailey lagi.

Baginya, Virgil Abloh adalah sosok yang membawa kehidupan, karisma, cinta, dan kesenangan dalam segala situasi dan segala ruang yang ia masuki.

"Aku tidak akan pernah lupa pengaruhnya. Kami mencintaimu, Virgil," tutup Hailey dalam unggahan Instagramnya.

Model 25 tahun itu juga berbagi banyak potretnya bersama Virgil Abloh saat melakukan persiapan pemotretan, fitting gaun, dan masih banyak lagi.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading