Sukses

Fashion

Tampilan Kasual Maudy Ayunda saat Bertemu Jerome Polin Disebut Memiliki Wajah Mirip

Fimela.com, Jakarta Setelah 2 tahun tak pulang, Jerome Polin akhirnya menginjakan kaki di Tanah Air. Youtuber ini pun sudah banyak agenda yang ketika berada di Indonesia.

Bertemu dah berkolaborasi bersama Maudy Ayunda pun salah satunya. Diketahui mereka berdua memiliki prestasi di bidang akademik, sama-sama menumpuh pendidikan di luar negeri. 

Maudy Ayunda lulus dari Oxford dan Stanford University. Sedangkan Jerome Polin berkuliah di Waseda, Jepang. 

Jerome Polin membagikan momen pertemuannya pertama kali dengan Maudy di Instagram. Keduanya terlihat langsung akrab saat foto bareng.

"Belajar adalah hobi yang asyik. WKWKWKKWKWKW AKHIRNYA KETEMU KAK MAUDY AAAAAAA MANTAP JIWA SEKALI," tulis Jerome Polin.

Jerome Polin diketahui sangat mengidolakan Maudy Ayunda. Tak heran, ia sangat girang bisa bertemu dengan idolanya itu.

Menariknya, Maudy mempostinh sebuah video yang memerlihatkan dirinya dan Jerome terlihat mirip. “Banyak yang bilang mirip tapi bener ngga si,” tulis Maudy pada lama Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Tampilan Maudy dan Jerome

Saat bertemu, Jerome terlihat mengenakan pakaian jaket hitam dengan detail dua kantung di bagian depan, dipadukan dengan kemeja bermotif batik untuk inner. Sedangkan untuk bawahan, ia memilih mengenakan pants hitam serasi dengan jaketnya.

Sedangkan, Maudy tampil santai namun tetap casual dengan blazer kulit warna abu-abu dipadukan dengan vest tartan sebagai inner. Celana denim pun dipilih Maudy agar tampil tetap santai. 

Jadi bagaimana menurut sahabat Fimela penampilan mereka berdua? Mirip tidak?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading