Sukses

Fashion

3 OOTD Seru Ala Alika Islamadina hingga Enzy Storia dengan Tas Bergaya Klasik Jadi Tren di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun baru segera tiba, menyambut 2022 tentu saatnya kita mempersiapkan diri untuk jadi versi terbaik bagi diri kamu. Salah satu yang dinanti menyambut tahun baru adalah tren fashion. Kate Spade sudah mempersiapkan koleksi yang akan jadi andalan di tahun 2022. 

Sebuah tas bersiluet klasik Lovitt dirancang bisa dugunakan siapa saja. Sebuah tas yang selalu bisa diandalkan untuk segala gaya yang ditampilkan. Sebagai brand fashion dan lifestyle, Kate Spade New York percaya bahwa setiap wanita wajib memiliki tas klasik yang dapat diandalkan kapan saja. Lovitt merupakan tas berstruktur berukuran medium yang dapat dipadukan dengan berbagai macam busana dan nyaman digunakan dengan pilihan strap top handle serta strap panjang dengan fitur adjustable. 

Hadir dalam berbagai pilihan warna serta model, Lovitt memiliki aksen klasik dengan fitur flap simpel dengan logo spade yang menjadi signature look dari tas ini. Desainnya yang simpel membuat Lovitt menjadi tas andalan bagi beberapa selebriti Indonesia seperti Enzy Storia dan Alika Islamadina. Mari simak artikel berikut untuk melihat gaya mix n match dengan tas Lovitt. 

 

Enzy Storia

Untuk style Enzy yang simpel, presenter cantik ini memilih Lovitt berukuran kecil untuk menemani kegiatannya sehari-hari. Dipadukan dengan t-shirt serta celana baggy, Enzy terlihat effortless dengan tas Lovitt Small Top Handle dengan tekstur croc-embossed yang memberikan efek edgy dalam tampilannya kali ini.

Alika Islamadina

Berbeda dengan Enzy, Alika memilih Lovitt dengan ukuran medium sebagai pelengkap penampilannya kali ini. Alika memadukan Lovitt berwarna hitam dengan kemeja berwarna fuschia ,celana jeans dan loafers, memberikan tampilan preppy namun tetap kasual dan nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian.  

Tasya Kissty

Untuk yang ingin tampil berbeda, bisa menyontoh padu padan salah satu influencer fashion Tasya Kisty yang memilih tas Lovitt dengan motif polkadot dalam ootd-nya kali ini. Tasya mengenakan setelan blazer dan celana berwarna biru yang dipadukan dengan Lovitt Small Top Handle berwarna hitam dengan motif polkadot untuk memberikan aksen pop dalam penampilannya kali ini. Setelan blazer yang biasa terkesan formal pun berubah menjadi lebih playful dengan padu padan yang dipilih oleh Tasya. 

Koleksi tas Lovitt sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York atau dapat mengunjungi website katespade.co.id untuk berbelanja. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading