Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Jauh dengan Under Armour HOVR Phantom 2 Intelliknit

Fimela Reporter09 Des 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 18:00 WIB
Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Jauh dengan Under Armour HOVR Phantom 2 Intelliknit

Fimela.com, Jakarta Berolahraga adalah aktivitas yang sangat penting, terutama karena di masa pandemi seperti ini kita disarankan untuk memiliki tubuh yang bugar demi menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Di saat berolahraga, pasti membutuhkan sepatu olahraga yang nyaman untuk menunjang kegiatan olahraga hususnya ketika melakukan olahraga lari.

Armour Hovr memperkenalkan UA HOVR Phantom 2 Intelliknit sebagai koleksi sepatu olahraga terbarunya. Sepatu terbaru dari Under Armour  ini sangat pas untuk menjadi pendukung performa larimu yang dilengkapi dengan teknologi yang dirancang untuk membuat lari lebih jauh berlari dan merasa lebih nyaman. Sepatu ini adalah perpaduan sempurna antara performa dan gaya.

Kelebihan Sepatu UA Hovr Phantom 2 Intelliknit

Melangkah Lebih Cepat dan Lebih Jauh dengan Under Armour HOVR Phantom 2 Intelliknit
Under Armour HOVR mengeluargkan sepatu terbaru bernama UA HOVR Phantom 2 Intelliknit yang dapat membantu performa berlarimu. (dokumen/ Under Armour HOVR)

Sepatu ini dirancang agar terasa lembut dan nyaman saat dipakai, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang ditemukan di celana pendek sepeda), yang dapat memberikan kenyamanan melangkah secara instan. Bantalan UA HOVR yang lebih tebal berarti lebih banyak pengembalian energi dan langkah menjadi lebih empuk.

Alas bawah UA HOVR memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang dibutuhkan tanpa mengorbankan kecepatan apa pun. Baik sedang memamerkan performa lari atau sekedar rehat santai di kafe yang keren, berkumpul dengan teman di taman, atau berbelanja dengan busana kasual, UA HOVR Phantom 2 INTELLIKNIT yang baru adalah sepatu lari UA yang paling serbaguna.

“UA Phantom 2 Intelliknit memiliki fitur sistem bantalan UA HOVR yang dirancang untuk membuat pelari merasa dan tampil lebih baik, saya bahkan tidak merasa lelah memakainya. Sepatu ini bertransisi dengan mulus dari gym, berlari di jalan, hingga busana kasual. Saya bisa memakai ini sepanjang hari. Sejauh ini, ini adalah sepatu lari favorit saya!” ujar Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

 

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓