Sukses

Fashion

Dukung Keaktifan Anak dengan Active Wear dan Sepatu Berkarakter Mickey Mouse

Fimela.com, Jakarta Bagi anak-anak, Mickey Mouse bukanlah sosok yang asik, terutama jika anak kamu merupakan pecinta kartun. Sebagai salah satu karakter utama dari Disney, Mickey Mouse digemari di seluruh dunia dan juga sangatlah melegenda. Kamu bisa menemukan karakter Mickey Mouse di manapun. Termasuk active wear dan sepatu anak.

Wilio menghadirkan koleksi yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar Mickey Mouse. Kali ini Adidas, selaku brand active wear ternama meluncurkan kolaborasi ikonik dengan Mickey Mouse yang secara eksklusif hadir di gerai Wilio.

Dalam kolaborasinya, Adidas menghadirkan karakter Mickey Mouse ke dalam siluet klasik dan ikoniknya yang sudah sangat terkenal seperti Adidas Superstar. Selain digemari oleh orang dewasa, seri Superstar juga merupakan pilihan orang tua untuk sepatu sang buah hati. Selain itu, koleksi Adidas dan Mickey Mouse ini juga hadir dalam beberapa jenis pakaian yang menambah lucu dan stylish penampilan sang buah hati.

“Menjadi komitmen bagi Wilio untuk menghadirkan berbagai koleksi yang dapat menunjang gaya berpakaian anak, bukan hanya membuat anak semakin keren tapi juga tetap nyaman ketika mengenakannya. Menjelang akhir tahun tahun, Wilio menghadirkan koleksi perpaduan dua brand ikonik Adidas dan Disney yang tentu memberikan kebahagiaan untuk anak karena menampikan karakter favorit ikonik mereka,” Lee Scott James Walker, selaku Brand Director Wilio.

 

Koleksi active wear dan sepatu anak

Seperti apa deretan active wear dan sepatu anak dari kolaborasi menggemaskan ini?

1. Disney Superstar 360 Shoes

Sepatu yang lembut dan nyaman dibuat bersama Disney. Jika anak-anak diizinkan untuk bermain berlarian tanpa alas kaki mereka pasti akan melakukannya. Sepatu Adidas untuk anak ini adalah pilihan tepat agar anak tetap dapat berlarian dengan nyaman layaknya tanpa menggunakan sepatu. Lembut, fleksibel, dan mudah dipakai, hanya memerlukan waktu 30 detik untuk menggunakan sepatu tanpa tali ini.

2. Disney Mickey Mouse Summer Set

Adidas set dari bahan katun yang menampilkan wajah yang familiar. Biarkan si kecil bermain sepanjang hari mengenakan pakaian satu set dari Adidas yang nyaman ini. Mickey Mouse menjadi teman yang sempurna untuk semua petualangan di cuaca yang hangat maupun dingin.

3. Disney Mickey Mouse Jogger

Set jogger untuk anak ini memamerkan wajah Mickey yang sedang tersenyum. Si Kecil pun tetap dapat bermain dengan sepanjang hati dan tetap nyaman dengan pakaian yang lembut dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading