Jennifer Lawrence Tampil Bersinar dengan Balutan Gaun Emas

Vinsensia Dianawanti07 Des 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 15:17 WIB
Jennifer Lawrence Tampil Bersinar dengan Balutan Gaun Emas

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence kembali tampil di sesi karpet merah untuk pemutaran perdana film terbarunya Don't Look Up. Dengan hamil besar, Jennifer Lawrence tampil memesona dan berkilau dengan gaun emas.

Sembari menantikan kelahiran hari pertamanya, Jennifer Lawrence tampil berkilau dengan mengenakan gaun Dior dari koleksi Spring 2022 Maria Grazia Chiuri.

Gaun sutra yang dikenakan Jennifer Lawrence dengan siluet dramatis. Menampilkan lengan panjang berlipit dengan detail jubah dan sulaman halus.

Penampilan berkilau sang bintang dilengkapi dengan anting-anting cantik dari Tiffany & Co. Rambut blonde-nya ditata low bun untuk memberikan kesan klasik.

 

Ditunjuk sebagai brand ambassador Dior

Jennifer Lawrence Tampil Bersinar dengan Balutan Gaun Emas
Jennifer Lawrence muncul ke publik di tengah masa kehamilannya dengan penampilan yang bersinar (twitter/dior)

Jennifer Lawrence telah menjadi duta untuk Dior sejak 2012. Sejak itu, Dior tidak pernah absen mendandani sang bintang pemenang Academy Award dalam penampilan yang paling berkesan.

Saat menerima Oscar pertamanya lewat perannya di Silver Linings Playbook pada 2013, dia mengenakan gaun sampanye tebal dari koleksi couture Spring/Summer pada 2013.

Saat penunjukkan sebagai duta besar Dior, mantan direktur kreatif Dior Raf Simons menyebut bahwa ia terpesona dengan karisma Jennifer Lawrence saat bermain dalam film action.

"Masa mudanya dan kecantikan klasiknya, tetapi juga kekuatan karakternya dan kompleksitas yang mampu dia wujudkan pada usia yang begitu muda, bagi saya, keduanya unik. dan sangat mengharukan," kata Raf Simons.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela